Manchester United Dapat Kejutan Dari City Soal Maguire

Manchester United Dapat Kejutan Dari City Soal Maguire

Gilabola.com – Manchester United dapat kejutan dari Manchester City soal Harry Maguire. Rival klub Liga Inggris itu telah resmi mundur dari persaingan transfer mereka.

Manchester United jadi punya harapan besar untuk sukses penandatanganan pemain bertahan Inggris Harry Maguire. Daily Mail melaporkan jika saingan The Red Devils, Manchester City, telah menolak untuk memenuhi harga permintaan Leicester untuk sang pemain.

Maguire telah memantapkan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di Liga Premier setelah dua musim yang mengesankan di Stadion King Power. Pep Guardiola dikatakan tertarik untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu, tetapi menurut The Sun, City telah mengakhiri pengejaran mereka karena Leicester menolak untuk menjual kurang dari £85.000.000 untuk penawaran dalam bentuk uang tunai saja.

Masih harus dilihat apakah kubu Solskjaer akan bersedia untuk menuruti keinginan ‘aji mumpung’ Leicester. Mereka belum tentu akan langsung setuju setelah melihat penawaran gagal senilai £70.000.000 untuk pertukaran Marcos Rojo pekan lalu.

Manchester United belum tentu menuruti keinginan Leicester City

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kubu Old Trafford sekarang tampaknya menjadi satu-satunya tujuan yang realistis bagi Maguire. Ia harus cepat memutuskan masa depannya bersama The Foxes atau ke kubu Setan Merah sebelum musim baru dimulai pada bulan Agustus.

Maguire masih berada dalam ikatan kontrak sampai 2023 dan Leicester tahu mereka berada dalam posisi tawar yang kuat, terutama karena pemain tidak secara terbuka menyatakan keinginan untuk pindah klub. Virgil Van Dijk saat ini masih jadi bek paling mahal di dunia, dengan biaya yang dikeluarkan Liverpool senilai £75.000.000 saat ia bergabung dari Southampton pada Januari 2018 silam.

Leicester telah membuat maksud yang jelas bahwa rekor Van Dijk harus dikalahkan jika Maguire ingin pindah klub musim panas ini juga. Lantas, apakah The Red Devils akan menuruti keinginan Leicester City?