Manchester United Dapat Kemudahan Jemput Bintang Napoli

Manchester United Dapat Kemudahan Jemput Bintang Napoli

Gilabola.com – Manchester United akhirnya dapat kemudahan jemput bintang Napoli ke klub Liga Inggris tersebut. Mereka jadi unggul dari PSG.

Manchester United kemarin telah dikabarkan siap melepas Jesse Lingard di bursa musim panas. Kini klub Liga Inggris itu dapat kabar bahagia dari kubu Napoli untuk menjemput pemain kelahiran 20 Juni 1991 Kalidou Koulibaly ke Old Trafford.

The Tuttomercato melaporkan jika Koulibaly telah mengkonfirmasi kepada klub bahwa ia ingin pindah di musim panas mendatang. The Red Devils juga mereka laporkan mulai unggul daripada kubu PSG dalam perlombaan untuk menandatangani sang pemain bek.

Setelah 6 musim di gelaran Serie A, Koulibaly kini tertarik untuk ‘mencoba petualangan baru’ dan siap untuk menguji kemampuannya di negara lain seperti Inggris. Sementara Napoli sebelumnya ingin 86 juta poundsterling untuk Bek, nilainya turun menjadi 70 juta poundsterling.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ole Gunnar Solskjaer tengah mencari pemain bek baru di tengah laporan jika Phil Jones bisa pergi dari Old Trafford pada musim panas ini. Chris Smalling dan Marcos Rojo juga perpeluang dilepas ke klub lain.

Manchester United cukup mulus inginkan Koulibaly

The Il Mattino dan The Metro Sport melaporkan jika Koulibaly telah menyampaikan niatnya untuk pergi kepada Presiden klub, Aurelio De Laurentiis. Hal itu ia sampaikan melalui sambungan telepon dan hal ini menjadi kabar bahagia bagi kubu The Red Devils.

Sama seperti yang dilaporkan The Tuttomercato, The Il Mattino dan The Metro Sport juga melaporkan jika kubu Ole Gunnar Solskjaer lebih difavoritkan oleh Napoli untuk melepas sang pemain. PSG artinya harus bergerak cepat memberikan penawaran nyata yang lebih menarik jika tidak ingin kehilangan pemain buruannya tersebut.

Koulibaly sendiri sejauh musim ini hanya turun di 15 laga Serie A dengan tanpa gol, tanpa assist, 3 kartu kuning dan 1 kartu merah. Ia juga tanpa gol dan tanpa assist di 6 laga gelaran Liga Champions, namun sukses mengumpulkan 2 kartu kuning.

Ia memperkuat Napoli sejak 1 Juli 2014 dan masa kontraknya akan habis pada 1 September 2018 mendatang. Sebelum memperkuat Napoli, dirinya pernah berseragam KRC Genk dan FC Metz.