Manchester United Dapat Pesan Khusus Soal Amad Diallo

Gilabola.com – Denis Cerlini memperingatkan Manchester United jika Amad Diallo penampilannya perlu ditingkatkan agar bisa bertahan di Liga Inggris.

Pemain bola berusia 18 tahun itu berhasil mencuri perhatian raksasa Liga Inggris setelah tampil mengesankan bersama Atalanta di Serie A dan ajang lain. Tak ayal, klub berjuluk Setan Merah langsung bergerak cepat dengan mencapai kesepakatan sebesar 37 juta pounds atau sekitar 704 miliar pada musim panas 2020.

Sedangkan Amad Diallo baru bisa bergabung ke Manchester United pada bursa transfer Januari ini. Ia pun sekarang sudah berada di Old Trafford, dan mendapatkan jersey nomor 19 yang mana sebelumnya pernah dipakai oleh Marcus Rashford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, kedatangan sang pemain sangat diharapkan bisa menambah daya gedor Manchester United. Akan tetapi, agar bisa bermain di tim utama Ole Gunnar Solskjaer secara reguler tentu saja diperlukan waktu yang cukup lama.

Sementara untuk bermain di kompetisi Liga Inggris dibutuhkan fisik yang kuat apalagi bermain di tim sebesar Manchester United. Tak ayal, Denis Cerlini yang pernah bekerja sama dengan Amad Diallo di tim amatir Boca Barco menilai sang pemain penampilannya belum sepenuhnya oke. Oleh sebab itu, tim barunya disarankan untuk segera meningkatkannya dengan cepat.

Berbicara kepada BBC Sport, Denis Cerlini mengatakan jika secara fisik sang pemain bukan yang terkuat di klub pertamanya. Sedangkan kelemahan sang pemain lainnya adalah saat melakukan sundulan. Sehingga Manchester United diminta untuk memperbaiki penampilannya tersebut.

Sebagai informasi, sang pemain selama berada di Atalanta kerap dimainkan sebagai sayap kanan. Namun, ia juga bisa bermain pada posisi lain di antaranya sayap kiri dan second striker. Sedangkan dirinya mendapatkan kontrak selama lima tahun di Manchester United. Mampukah pemain anyar tersebut membuktikan kualitasnya di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer atau sebaliknya akan kesulitan beradaptasi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO