Manchester United Dapat Saran Beli 2 Pemain Dari Giggs

Manchester United Dapat Saran Beli 2 Pemain Dari Giggs

Gilabola.com – Manchester United dapat saran beli 2 pemain dari Ryan Giggs untuk memperbaiki masalah di tim polesan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United dilaporkan The Sport Review disarankan Ryan Giggs sebaiknya datangkan Jack Grealish atau James Maddison. Kubu The Red Devils yang hari ini lagi sibuk masih terus dikaitkan dengan beberapa nama potensial di bursa transfer, namun hal itu masih kurang.

Dengan bermaterikan pemain yang sudah ada, The Red Devils tetap masih diluar empat besar dan kesulitan tampil konsisten musim ini. Atas dasar kondisi itulah Giggs menilai bekas klubnya perlu mendatangkan pemain seperti Jack Grealish dari Aston Villa dan James Maddison dari Leicester City.

“Saya tidak berpikir kalau Solskjaer sudah mendapatkan banyak pemain. Dia mungkin kekurangan sedikit pemain hingga mengganti cara bertandingnya,” ujar Giggs kepada beIN Sports.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Paul Pogba sebenarnya bisa menjadi jawaban dari masalah The Red Devils, namun saat ini dirinya kurang bisa diandalkan. Kedatangan Grealish atau Maddison yang sejatinya sudah masuk dalam daftar belanja Setan Merah perlu mereka usahakan.

Manchester United perlu pertimbangkan saran Giggs

“Pemain Nomor 10, adalah titik penting dan perlu ada pemain tengah juga. Meski ada Pogba sekalipun, dia tetap tidak bermain dengan konsisten. Dia bisa saja jadi pemain nomor 10 yang diperlukan pada waktu terbaiknya.”

“Tapi mereka kekurangan pemain seperti Grealish atau Maddison, jenis pemain yang bisa membuka pintu mereka (menyelesaikan masalah kekurangan gol),” pungkas Giggs yang baru terapi kebotakan akibat stres semasa masih aktif membela Setan Merah tersebut.

Jika diperhatikan, apa yang disampaikan Ryan Giggs ada benarnya juga. Saat Paul Pogba belum konsisten, Grealish sudah mencetak 7 gol plus 5 assist di Premier League musim ini. Maddison sudah menghasilkan 6 gol plus 3 assist sejauh ini. Pogba juga lebih dipusingkan oleh masalah transfernya yang bagai tidak ada ujung dan pangkal di bursa transfer Januari.

Ole Gunnar Solskjaer bisa mempertimbangkan saran Giggs selagi timnya akan melawan Burnley besok, pukul 03.15 WIB. Melawan Burnley, kubu Ole Gunnar Solskjaer lebih diunggulkan untuk menang. Mereka akan mengejutkan dunia bola jika dalam laga itu meraih hasil imbang, atau bahkan kalah.