Manchester United Dapat Saran Cara Membuat Paul Pogba Setia

Manchester United Dapat Saran Cara Membuat Paul Pogba Setia

Gilabola.com – Manchester United dapat saran cara membuat Paul Pogba setia pada klub Liga Inggris itu. Mereka harus jadikan ia pusat perhatian dari tim.

Manchester United melalui pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer, wajib membuat Paul Pogba jadi pusat dari timnya jika tak ingin sang pemain pindah ke Real Madrid. Hal itu setidaknya menurut pendapat mantan Setan Merah, Paul Ince.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Ada beberapa pemain yang perlu dilepas jika Ole ingin membangun ulang timnya,” tulis Ince melalui kolomnya. “Ada juga beberapa yang akan pergi dengan sendirinya. Salah satu yang akan pergi tersebut jelas Pogba.”

“Ole harus bisa meyakinkan dirinya jika dia akan membuat tim yang diperkuat disekitar Pogba. Tim yang akan bermain untuk meladeninya. Saya pribadi tidak yakin Pogba akan menetap musim depan.”

Manchester United berpeluang besar ditinggal Paul Pogba

“Selalu tidak mudah saat mendengar Real Madrid tertarik pada pemain suatu klub. Saya juga tidak yakin Pogba betah sejak ia datang ke Setan Merah.”

“Pogb dan David de Gea bisa saja diyakinkan lebih baik jika angkat kaki dari Old Trafford. Fred dan Alexis Sanchez juga perlu pergi tadi klub demi kebaikan mereka dan klubnya.”

“Menurut saya setidaknya ada lima pemain yang perlu dikeluarkan dari United jika Ole ingin maju musim depan,” pungkasnya.

Solskjaer sendiri kecil kemungkinan memikirkan hal itu saat ini karena ada hal yang lebih penting. Laga perempat final lawan Barcelona jelas lebih menyita perhatiannya daripada sekedar masalah Pogba dan Los Blancos. Ia sadar jika United tidak diunggulkan menang lawan wakil La Liga tersebut pada hari Kamis (11/4), pukul 02.00 Wib.