Manchester United Dapat Syarat Berat Dari Paul Pogba

Manchester United Dapat Syarat Berat Dari Paul Pogba

Gilabola.com – Manchester United dapat syarat berat dari superstar Liga Inggris, Paul Pogba. Mereka harus siapkan dana £500,000 per pekan plus bonus.

Manchester United masih memerlukan bantuan Paul Pogba (26 tahun) untuk mengulang sukses era Sir Alex Ferguson. Wajar jika mereka ingin sang pemain menetap dan tidak pindah ke Real Madrid.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Merasa diperlukan, Pogba ingin lebih dihargai dalam kontrak kerjanya. Ia ingin minimal punya pendapatan sama dengan pemain bergaji tinggi seperti Alexis Sanchez.

The Sun melaporkan jika pemain tengah Setan Merah itu siap membuktikan komitmen masa depan di Old Trafford. Ia siap kapan saja teken perpanjangan kontrak dan melambungkan tim ke puncak juara.

Manchester United diprediksi penuhi keinginan Paul Pogba

Pogba sendiri sudah mencetak empat belas gol dan cukup rajin dimainkan musim ini. Kehebatan sang pemain sampai menuai pujian dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pujian itu membuat Pogba berbunga-bunga hingga membuat United cemas sang pemain akan pindah ke lain klub.

Tidak mau buru-buru, Pogba memperlihatkan keinginan baik untuk meneruskan kehebatannya di United. Yang jadi masalah, ia hanya mau terus bertahan dengan syarat dapat gaji senilai dengan yang didapatkan oleh Alexis Sanchez plus bonus.

Ia bisa mendapatkan setidaknya £500,000 per pekan, bonus, dan banyak fasilitas tambahan lainnya. Karuan membuat kaget manajemen The Red Devils. FOX Sports Asia memprediksi klub akan menyetujui permintaan yang diajukan oleh sang bintang demi terus bertahan di Old Trafford. Otomatis peluang Los Blancos untuk membujuknya ke La Liga akan menipis jika United sukses memagarinya.