Manchester United Dekati, Maguire Siap Bawa Ceweknya

Manchester United Dekati, Maguire Siap Bawa Ceweknya

Gilabola.com – Manchester United mendekati Harry Maguire, sang pemain siap bawa ceweknya yang baru ia lamar. Klub Liga Inggris itu unggul dekati Maguire.

Manchester United semakin dekat menjemput Harry Maguire setelah sang pemain Leicester City memberitahu manajer Brendan Rogers bahwa ia siap untuk pergi. Laporan Daily Star menunjukkan bahwa The Red Devils sekarang telah menyetujui rekor dunia £80.000.000 untuk pemain yang hari ini tes medis di Old Trafford.

Pemain berusia 26 tahun itu sangat dibutuhkan untuk kubu Solskjaer yang letoy dan terus bocor pertahanan mereka hingga 54 gol musim lalu. Dan jika pihak Ole Gunnar Solskjaer menyegel kesepakatan pekan ini juga, Maguire juga akan membawa tunangannya sekaligus fisioterapi, Fern Hawkins.

Fern berusia 24 tahun memang memiliki gelar kelas satu dalam fisioterapi. Ia bertemu dengan Maguire ketika Maguire pertama kali masuk ke tim utama Sheffield United kembali pada bulan Juni 2011.

Manchester United akan menyambut pasangan banyak fans

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Cinta mereka segera berkembang dan setelah tujuh tahun bahagia bersama-sama, Harry akhirnya melamar sang kekasih. Fern membalas ya dan mereka siap menghadapi semua petualangan di depan mata, jika perlu terbang ke Old Trafford.

Bukan hanya soal kemampuan main bola saja, Maguire sudah mencuri perhatian dunia melalui perjalanan ke cintanya dengan sang model Paris pada bulan Februari 2018. Menulis di Instagram pada waktu itu, Fern berkata: “Pada Sabtu malam, Harry membuat saya menjadi gadis paling bahagia di dunia dan meminta saya untuk menikahinya dengan cara yang paling sempurna.”

Dia menambahkan hashtag: “#ISAIDYES #TheFutureMrsMaguire #17thFebruary2018.”

Fern punya banyak fans di media sosial dalam beberapa tahun terakhir mencapai 25.000 penggemar di Instagram. Ia siap menemani dan mendukung perjuangan Maguire di Old Trafford.