Manchester United Derita Gol Kebobolan Tercepat No 2 Dalam Sejarah

Gilabola.com – Gol kebobolan 83 detik oleh Mbaye Diagne pada laga Minggu malam (14/2) menyebabkan Manchester United menderita gol kebobolan tercepat nomor dua dalam sejarahnya di kompetisi Premier League sejak gol 11 detik Christian Eriksen pada Januari 2018.

Babak pertama pertandingan West Brom vs Manchester United pada Minggu malam usai dengan skor 1-1 setelah Mbaye Diagne melompat mendahului Victor Lindeloef dan menyundul bola ke pojok gawang David De Gea. Beruntung Bruno Fernandes (siapa lagi?) mencetak gol balasan pada menit 45 yang menyamakan kedudukan 1-1 pada laga Liga Inggris di The Hawthorns itu.

Gol cepat dari West Brom terjadi setelah satu umpan panjang dari sisi kanan lapangan dilepaskan oleh Conor Gallagher dan sampai di depan gawang. Reaksi Lindeloef lambat, menyebabkan Diagne melompat mendahuluinya dan menyundul si bundar. Setelah kebobolan itu Setan Merah berusaha keras mencari gol balasan, namun baru pada kesempatan keduanya, shot on goal kedua, gol balasan dari Bruno Fernandes itu terjadi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harry Maguire memulai dribble dan kemudian meneruskan ke Luke Shaw yang masuk ke sisi kiri kotak penalti dan mengirimkan umpan lambung ke tengah. Kurang akurat sebenarnya tapi sang bintang Portugal tak keberatan untuk menggeser posisinya satu meter ke sebelah kiri dan kemudian melepaskan tendangan voli kaki kiri ke sisi kanan gawang Sam Johnstone. Skor sama kuat 1-1 dengan 45 menit lagi tersisa.

Jika Anda punya kesempatan untuk mengamati media sosial maka terlihat bawah para pendukung Setan Merah menyalahkan pelanggaran yang dilakukan oleh Mbaye Diagne melompat ke atas punggung Lindeloef, sembari menutup mata bek Setan Merah tersebut. Namun dengan cepat pula argumen balasan berdatangan, mengingatkan pada perilaku serupa yang dilakukan bek tengah asal Swedia itu terhadap pemain Chelsea dalam perjumpaan kedua tim itu, beberapa waktu lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO