Manchester United Di Pehape Agen Matthijs de Ligt

Manchester United Di Pehape Agen Matthijs de Ligt

Gilabola.com – Agen Matthijs de Ligt, Mino Raiola memberi harapan kepada Manchester United saat membantah rumor transfer kliennya ke PSG.

Matthijs de Ligt, 19 tahun, adalah salah satu pemain yang paling dicari di Eropa setelah menjadi kapten Ajax dan membawa klub meraih dua gelar juara di kompetisi domestik pertama mereka dalam 17 tahun, dengan Manchester United, Barcelona, ​​Juventus dan PSG dilaporkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Laporan minggu ini mengatakan bahwa PSG mendekati kesepakatan untuk De Ligt setelah direktur olahraga mereka, Antero Henrique, mengadakan pembicaraan lanjutan dengan Raiola di ibukota Prancis.

Wartawan Prancis Lassana Camara menyulut desas-desus dengan mengunggah foto dirinya bersama Raiola di Twitter, mengklaim bahwa sang super agen berada di kota untuk menyelesaikan kesepakatan transfer De Ligt ke Parc des Princes.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun, Raiola menegaskan spekulasi baru-baru ini adalah berita palsu dan itu memberi The Red Devils harapan dengan menyangkal bahwa ia berada di Paris untuk menegosiasikan kesepakatan transfer De Ligt dengan PSG.

Manchester United siap boyong Matthijs de Ligt

“Ini adalah contoh klasik dari berita palsu,” Raiola mengatakan kepada media Italia ANSA. “Foto saya dan jurnalis Prancis di Paris? Dia meminta saya untuk berfoto bersama, tetapi saya tidak tahu siapa pria ini. Saya belum pernah berbicara dengannya.”

The Red Devils dilaporkan telah memberi De Ligt tawaran kontrak sebesar 350.000 pounds per minggu untuk menjadikan bek tengah asal Belanda itu pemain muda dengan bayaran tertinggi di dunia.

De Ligt, bagaimanapun, telah menekankan bahwa uang tidak akan menjadi pertimbangannya ketika ia memutuskan akan bermain di klub mana musim depan.

“Uang bukan masalahnya,” kata pemain anak muda itu kepada Mundo Deportivo. “Yang paling penting adalah mengetahui di klub mana Anda akan memiliki keunggulan dan memainkan banyak pertandingan.”

“Saya masih tidak tahu apa kata hati saya. Saat saya liburan, saya akan dapat memikirkannya dan memutuskan apa yang akan saya lakukan dengan masa depan saya.”

“Saya tidak tahu kapan saya akan mendapatkan keputusannya, tapi saya akan memanfaat waktu yang saya punya untuk memikirkan masa depan saya.”