Manchester United Diambang Rekor Bersama De Dea

Manchester United Diambang Rekor Bersama De Dea

Gilabola.com – Manchester United diambang rekor penandatangan kontrak bersama David De Dea. Klub Liga Inggris itu bisa jadikan De Gea kiper bergaji tertinggi.

Manchester United melalui Ole Gunnar Solskjaer telah mengisyaratkan jika mereka kian dekat untuk menyetujui kesepakatan baru dengan kiper David De Gea. Masa depan De Gea telah menjadi subyek ketidakpastian, dengan sang pemain Spanyol keluar dari kontrak dalam waktu satu tahun dan pembicaraan antara United dan perwakilannya berlangsung selama 18 bulan terakhir.

Tapi terobosan kini dilaporkan Mirror telah dicapai antara kedua belah pihak, dengan Solskjaer menyatakan akan ada pengumuman yang kian dekat untuk kontrak baru sang pemain. De Gea ikut tur pramusim termasuk saat melawan melawan Perth Glory, di mana kubu Solskjaer menang 2-0, tetapi akan lebih memainkan peran penting dalam pertandingan besok melawan Leeds di Stadion Optus.

“Dia akan bermain dan mudah-mudahan kita dapat menyetujui kesepakatan baru dengan David, seperti yang telah saya katakan beberapa kali,” ujar Solskjaer dengan girang. “Itu akan bergantung pada Daud untuk kapan mau mengumumkannya ketika kesepakatan itu terjadi.”

Manchester United optimis tatap musim baru bersama De Gea

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Solskjaer mengakui akan ada beberapa pelepasan pemain sebelum batas waktu transfer hari, ketika ia terus membentuk kembali skuadnya. Boss Setan Merah yang membawa enam pemain tengah itu masih mengejar Harry Maguire, mengakui dia akan harus memangkas jumlah tersebut sebelum musim baru.

Masa depan Paul Pogba yang terancam dimusuhi rekan satu tim dan Romelu Lukaku juga masih tidak jelas, tetapi Solskjaer mengatakan dia yakin akan memiliki skuad yang cukup kuat dan berkomitmen ketika jendela transfer ditutup pada tanggal 8 Agustus. “Tentu saja, ada batas jumlah pemain,” kata Solskjaer. “Siapa pun yang melakukan performa terbaiknya akan menjadi bagian dari tim dan siapa pun tidak harus berjuang untuk kembali masuk tim utama.”

“Pada hari kita memulai Liga, saya yakin semua orang yang ada di sini akan memberikan segalanya untuk klub. Kami ingin tim yang kuat dengan pemain yang memberikan segalanya. Selalu ada rumor spekulasi tentang pemain kami, tetapi ketika Liga mulai kita akan bersinar sebagai sebuah tim.”