Manchester United Dibantai Leicester, Solskjaer Nggak Akan Dipecat

Eks Middlesbrough, Jan Aage Fjortoft meyakini Ole Gunnar Solskjaer tidak akan dipecat dari orang dalam Manchester United. Ia menilai tekanan untuk didepak hanya datang dari luar.

Tim berjuluk Setan Merah secara mengejutkan menelan kekalahan 4-2 saat menghadapi Leicester City di King Power Stadium di pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (16/10) malam WIB.

Hasil negatif di laga tandang sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan Manchester United dalam 29 laga di Liga Inggris. Di sisi lain, tekanan Ole Gunnar Solskjaer dipecat semakin kencang. Apalagi sekarang MU juga memiliki perbedaan lima poin dengan Chelsea yang memimpin klasemen saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski terus mendapatkan tinggi dari publik, namun Jan Aage Fjortoft optimis rekan senegaranya tetap akan dipertahankan oleh jajaran petinggi klub tim berjuluk Setan Merah.

Menulis di akun Twitter, Jan Aage Fjortoft menyebutkan jika ia sudah bilang sebelumnya bahwa Ole Gunnar Solskjaer tidak akan dipecat oleh Manchester United. Menurutnya, pemecatan dan tekanan datang dari luar.

Jan Aage Fjortoft juga menjelaskan masalah utama sekarang bukan kerugian untuknya, namun masalah utamanya adalah para fans MU dan orang lain ingin melihat apa yang mereka lakukan.

Sekedar informasi, pertandingan selanjutnya Manchester United akan menghadapi Liverpool di pekan kesembilan Liga Inggris pada hari Minggu (24/10) malam WIB di Old Trafford. Tapi, sebelum menghadapi klub sepak bola asal Merseyside mereka lebih dulu bertemu Atalanta di laga ketiga fase grup Liga Champions.

Mampukah Ole Gunnar Solskjaer memberikan dua kemenangan beruntun untuk MU di dua laga penting.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO