Manchester United Diberi Janji Manis Oleh Alexis Sanchez

Berita Liga Inggris, Alexis Sanchez, Manchester United
Berita Liga Inggris - Alexis Sanchez mengumbar janji akan mengantarkan Manchester United meraih trofi musim ini.

Gilabola.com – Di tengah kegalauan pelatih Jose Mourinho atas minimnya pemain rekrutan baru Manchester United musim ini, Alexis Sanchez mengumbar janji yang setidaknya bisa membuat pendukung Setan Merah optimistis menghadapi musim baru.

Hingga menjelang hari penutupan bursa transfer Liga Premier Kamis (9/8) ini, Manchester United baru mendatangkan tiga pemain baru, yaitu bek Diogo Dalot, gelandang Fred, dan kiper Lee Grant.

BACA: Prediksi Manchester United vs Leicester City, Liga Inggris 11/08/2018 

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mourinho masih sangat berharap setidaknya dia bisa mendatangkan satu bek tengah baru pada hari terakhir bursa. Pemain yang dia harapkan bisa didatangkan adalah Yerry Mina dari Barelona atau bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Tapi berhasil tidaknya pemain baru didatangkan, tak mengurangi semangat penyerang Manchester United Alexis Sanchez untuk memperlihatkan permainan maksimal di musim ini. Sanchez yakin bisa membawa The Red Devils meraih trofi di akhir musim.

Seperti diketahui, Sanchez bergabung dengan MU pada pertengahan musim lalu atau saat bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018. Ia gagal mempersembahkan trofi musim lalu setelah MU dikalahkan Chelsea pada final Piala FA.

BACA: Gila! Paul Pogba Minta Naik Gaji Dua Kali Lipat di Manchester United

Kini mantan pemain Arsenal ini mengaku sangat siap menyambut musim baru. Dia yakin bisa membawa tim besutan Jose Mourinho berbicara banyak meski tak banyak pemain baru yang didatangkan.

“Sebenarnya sudah tak sabar dalam memulai musim baru. Saya memiliki motivasi yang tinggi. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang apa yang saya bisa saya lakukan dan untuk membawa sesuatu ke dalam tim dan tampil baik bersama rekan setim saya,” kata Sanchez dikutip 101greatgoals.

“Ketika Anda pindah klub di tengah musim, itu selalu sulit. Tapi, dalam lima atau enam bulan saya di sini, saya sudah mempelajari metode pelatihan baru, bekerja dengan pelatih baru, dan mengenal rekan tim saya,” tambahnya.