Manchester United Dicolek Solskjaer, Minta Cristiano Ronaldo

Manchester United Dicolek Solskjaer, Minta Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Manchester United mendadak dicolek Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih klub Liga Inggris itu minta Cristiano Ronaldo didatangkan kembali ke Old Trafford.

Manchester United bisa jadi tidak kepikiran akan dapat todongan maut dari manajernya, Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer tidak sungkan menyebutkan nama Cristiano Ronaldo dalam rencana belanja pemainnya.

Sang manajer dengan santai menyatakan hal fantastis itu melalui ESPN. Melipir dulu bahas pengalaman kerjasama dengan pemain, sang manajer bisa sampai juga ke ucapan ingin datangkan Ronaldo dan kalau perlu Lionel Messi juga.

Ronaldo jelas tidak perlu adaptasi sulit jika mau kembali ke kubu The Red Devils lagi. Ia toh pernah merasakan era kejayaan United saat masih dilatih sosok Sir Alex Ferguson. Meski begitu, dirinya tengah menikmati masa-masa indah bersama Juventus.

Manchester United belum punya keinginan datangkan Cristiano Ronaldo

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tidak berharap banyak, sang manajer Norwegia hanya berharap jika kedua pemain top tersebut mau berikan respon positif saja atas impiannya. Ia terus memuji-muji CR7 dan La Pulga dalam menyampaikan keinginan tersebut.

“Pada saat saya datang, semua pemain, saya pikir mereka semua hebat-hebatlah,” buka sang manajer. “Menurut saya mereka semua bagus dan saya hanya perlu sedikit memoles mereka saja. Kami sudah memperlihatkan hasil latihan yang bagus dan kami berkembang.”

“Tidak ada posisi khusus yang perlu kami isi dari transfer musim panas ya. Tapi kalau saja Messi datang maka bisa jadi dia akan kami sambut, atau Ronaldo misalnya. Kalau Ronaldo memang mau datang kembali maka kami ya harus menerimanya kembali, iya kan?” pungkasnya dengan sedikit ngarep.

Meski pesan sang manajer sangat jelas, namun manajemen Setan Merah tidak buru-buru berikan tanggapan. Mereka belum tertarik untuk mendatangkan pemain yang lagi betah-betahnya main di Juventus.