Manchester United Didesak Bajak Legenda Terbuang Pencetak 257 Gol City Ini

Gila Bola – Paul Ince mendesak Manchester United untuk mendatangkan legenda hidup dan top skor sepanjang masa rival sekota mereka dengan 257 gol, Sergio Aguero, yang kontraknya akan berakhir di Manchester City pada akhir musim ini.

Kontrak Sergio Aguero saat ini dengan Manchester City akan berakhir pada musim panas 2021 dan pemain internasional Argentina itu belum mendapatkan kontrak baru yang disetujui, yang membuatnya dikaitkan dengan kepindahan keluar dari Stadion Etihad.

Rival Premier League Chelsea dan raksasa La Liga Barcelona telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 32 tahun itu pada akhir musim, dengan presiden klub Catalan Joan Laporta ingin membawa mantan striker Atletico Madrid ke Camp Nou demi membahagiakan Lionel Messi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi Paul Ince yakin United juga harus mempertimbangkan untuk mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City jika mereka gagal dalam upaya mereka untuk merekrut tukang gedor utama mereka, Harry Kane (Tottenham Hotspur) atau Erling Haaland (Borussia Dortmund).

Terlebih Ole Gunnar Solskjaer juga benar-benar butuh striker sentral baru karena Edinson Cavani tampaknya akan meninggalkan klub pada akhir musim ini, sedangkan Anthony Martial sama sekali bukan pemain yang berkarakter penyerang nomor sembilan murni.

“Harry Kane dan Erling Haaland bukanlah satu-satunya jawaban untuk Manchester United,” kata Paul Ince kepada Ladbrokes. “Sergio Aguero mungkin akan meninggalkan Manchester City, mengapa United tidak berusaha untuk membajaknya?”

“Anda bisa melihatnya sekarang; jika dia ingin bertahan di Liga Inggris dan dia ingin tetap tinggal di Manchester, maka saya tidak berpikir itu akan menjadi hal yang buruk jika United pergi dan mendapatkan tanda tangan Sergio Aguero. Itu bisa terjadi, siapa tahu? United harus mencobanya.”