Manchester United Didesak Daratkan Jebolan Chelsea

Gilabola.com – Manchester United diminta segera merekrut Declan Rice pada musim panas in. Hal ini disampaikan oleh John Barnes.

Declan Rice sendiri musim ini telah menjadi pemain kunci untuk West Ham United di lini tengah. Ia pun perannya juga belum tergantikan di mana selalu mendapatkan kepercayaan penuh dari David Moyes yang pernah menangani Manchester United.

Performa yang konsisten di tunjukkan sang pemain di Liga Inggris langsung membuat Chelsea ingin memulangkannya. Sekedar informasi, ia sebelumnya merupakan pemain akademi The Blues. Bahkan agar bisa membawanya kembali ke Stamford Bridge kabarnya mereka siap mengorbankan tiga pemainnya seperti Fikayo Tomori, Kurt Zouma, dan Michy Batshuayi untuk kesepakatan Rice.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, John Barnes lebih mendukung Manchester United untuk memboyongnya ke Old Trafford. Karena ia menilai sang pemain akan menjadi penandatanganan dan tambahan yang baik bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk jangka panjang.

Berbicara kepada BonusCodeBets, Barnes yang pernah bermain untuk Liverpool itu mengatakan mengenai rumor transfer yang sedang berlangsung tentang Declan Rice, ia tidak yakin dia akan datang ke Manchester United dan mengambil alih peran gelandang bertahan, mengingat Nemanja Matic baru-baru ini juga menandatangani kontrak baru selama dua tahun.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, United harus melihat ke masa depan dan Declan Rice adalah pemain muda asal Inggris yang baik dan akan menjadi pemain yang bagus untuk klub berjuluk Setan Merah. Tentu saja, dia adalah seorang pemain West Ham United dan dari sudut pandangnya sendiri jika dia harus pindah, Barnes berpikir Manchester United akan menjadi tempat yang baik untuk kariernya.

Bersama West Ham United musim ini, Declan Rice telah memainkan 36 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 1 gol dan sudah memberikan 2 assist. Sedangkan di Piala FA ia sudah tampil 2 pertandingan.

Sementara peluang Manchester United dan Chelsea bisa mendapatkannya di musim panas ini terbuka lebar. Pasalnya, The Hammers masih di ambang degradasi. Menarik untuk di tunggu siapakah yang bisa mendapatkan tanda tangan Declan Rice.

 

 

 

 

 

AHABET
AHABET