Manchester United Didesak Fans Jemput Zlatan Ibrahimovic

Gilabola.com – Manchester United didesak fans segera jemput Zlatan Ibrahimovic ke klub Liga Inggris tersebut. Mereka kangen sang singa.

Manchester United terus didesak fans yang memohon untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford. Keinginan itu muncul setelah mendengar sang pemain menawarkan diri untuk kembali ke klub dalam gerakan sensasional untuk menyelamatkan prestasi Setan Merah.

Sejak undangan Zlatan yang mengejutkan, para suporter The Red Devils telah memohon dengan bintang LA Galaxy untuk menindaklanjuti tawaran untuk menyelamatkan klub mereka yang lagi compang-camping.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Zlatan dilaporkan The Sun telah mengungkapkan jika “Galaxy memiliki dia”, namun hal itu tidak menghentikan para penggemar meramaikan Twitter. Mereka berbondong-bondong mendesak manajemen Old Trafford untuk segera menjemput sang superstar kembali.

Ibra mengklaim: “Saya memang masih bisa bermain dengan mudah lagi di Liga Premier. Jika Setan Merah membutuhkan saya, ya saya ada di sini. Tapi Galaxy telah memiliki saya, jadi ya maaf-maaf aja nih.”

“Saya sudah melakukan pekerjaan saya di Eropa. Saya juga menikmatinya, saya punya 33 Piala yang saya bawa bersama saya di sini dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan sesuatu lagi di sini. Dan kemudian kita akan melihat di mana petualangan itu akan selesai nantinya.”

Karuan para fans The Red Devils jadi kelojotan dan kompak bersuara, dengan salah satu pengguna menulis: “Dia memang jenis pemain yang sempurna, karakter yang kita butuhkan di ruang ganti.”

Zlatan Ibrahimovic masih dicintai semua fans Manchester United

“Dia adalah pemain dengan nama besar yang akan menuntut dan tentu saja menerima rasa hormat dari semua orang. Kami tidak khawatir tentang ego menyakiti orang lain karena dia toh sudah bergaul dengan semua orang.”

Yang lain berkata: “Kami membutuhkan Anda singa.” Tambahan ketiga: “MUFC membutuhkannya, bahkan jika hanya untuk semusim baginya untuk membantu mengembangkan Rashford, Martial dan Greenwood.”

“Mereka akan belajar banyak dari dia dan dia akan mencetak gol di sepanjang jalan juga. Kembalilah Raja kami!”

Melihat semua komentar yang hingga kini masih membanjiri Twitter, sepertinya pancingan Zlatan memang cukup mengena sasaran. Klub Liga Inggris itu pernah membuangnya saat lagi cedera, wajar jika dirinya perlu cek kondisi dulu apakah masih diinginkan atau tidak untuk kembali ke Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO