Manchester United Didesak Lengserkan Harry Maguire, Bajak Bek Buas Chelsea Ini

Manchester United didesak untuk menggantikan duet bek tengah mereka saat ini Harry Maguire dan Victor lindelof untuk kemudian menggantikannya dengan bek tengah Chelsea yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, Antonio Rudiger.

Paul Parker percaya bahwa Antonio Rudiger akan menjadi tambahan yang benar-benar sempurna untuk Manchester United dan memandangnya bisa meningkatkan opsi di lini pertahanan tim besutan Ralf Rangnick untuk menjadi mitra bagi Raphael Varane.

Kontrak pemain internasional Jerman tersebut di Stamford Bridge akan berakhir di akhir musim ini dan dia belum menunjukkan tanda-tanda bahwa dia akan memperbarui kontraknya di klub London Barat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dilaporkan bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut kurang puas dengan nilai kontrak yang ditawarkan oleh pihak Chelsea, sementara dia tergiur dengan potensi tawaran di klub lain yang bisa mencapai Rp 193 Milyar per tahun, jumlah yang mungkin bisa didapatkannya jika pindah ke Real Madrid, dengan nominal itu nilainya sama dengan kontrak yang didapatkan David Alaba usai menyelesaikan transfer gratis dari Bayern Munchen.

Sekarang mantan Manchester United Paul Parker memandang bahwa Antonio Rudiger bisa menjadi tambahan sempurna di Old Trafford untuk berduet dengan Raphael Varane agar tim besutan Ralf Rangnick bisa lebih menantang trofi sekali lagi.

“Jika dia ingin bertahan di Chelsea. Dia sangat berpengaruh dan para fans mengidolakannya,” kata Paul Parker kepada bettingexpert. “Untuk datang ke Manchester United, saya akan mengatakan itu ambisius. Saya akan mengerti mengapa dia ingin dan saya pikir dia akan membuat perbedaan.”

“Jika Anda memiliki dia di sebelah Varane, Anda akan mendapatkan perbedaan yang besar. Mereka memiliki kecepatan yang bagus dan Anda berbicara tentang seseorang yang memenangkan Piala Dunia, Liga Champions dan kemudian Anda memiliki bek tengah, yang memiliki kharisma sebagai pemimpin. Dia benar-benar sempurna untuk United.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO