Manchester United Didesak Pertahankan Gelandang Kelas Dunia Paul Pogba

Gilabola.com – Sementara Donny van de Beek belum siap mengambil peran penting di lini tengah, Manchester United perlu melakukan segala daya dan upaya untuk mempertahankan gelandang Prancis Paul Pogba.

Manchester United didesak untuk mempertahankan pemain kelas dunia Paul Pogba karena tidak banyak gelandang yang lebih baik dari bintang Les Bleus itu, menurut mantan The Red Devils Clayton Blackmore.

Masa depan gelandang berusia 28 tahun terus dipertanyakan karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang sementara dia sejauh ini belum menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Paris Saint-Germain telah banyak dikaitkan dengan upaya untuk membajak pemain internasional Prancis tersebut dan dikatakan tengah mempertimbangkan tawaran senilai Rp 858 Milyar untuk mantan pemain termahal dunia tersebut.

Sementara baru-baru ini ada laporan yang mengklaim bahwa agennya, Mino Raiola, telah menawarkan kliennya tersebut ke Liverpool untuk membuat klub Merseyside itu tahu bahwa eks bintang Juventus tersedia di pasar transfer.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa kesempatan telah mengungkapkan harapannya untuk bisa mempertahankan Paul Pogba, dan kini Clayton Blackmore percaya bahwa Manchester United memang harus berjuang keras untuk bisa memastikan gelandang kelas dunia mereka bertahan di Old Trafford.

“Jika saya adalah manajernya, maka saya akan berusaha untuk mempertahankannya karena dia adalah pemain kelas dunia,” kata mantan bek timnas Wales yang pernah bermain untuk United antara 1982-1994 tersebut.

“Media melaporkan bahwa PSG menginginkannya yang menurut saya itu tidak benar dan jika saya adalah Ole [Gunnar Solskjer], saya akan ingin mempertahankannya selama mungkin karena tidak banyak gelandang yang lebih baik darinya di dunia ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO