Manchester United Didesak Rekrut Gelandang Barcelona Jadi Pengganti Paul Pogba

Manchester United bersiap untuk kehilangan Paul Pogba dan sekarang mereka disarankan untuk mengontrak gelandang yang diklaim memiliki segalanya untuk menjadi pengganti pemain internasional Prancis tersebut di Old Trafford.

Manchester United harus bergerak untuk bisa mengamankan tanda tangan bintang Barcelona Frenkie de Jong jika Paul Pogba akhirnya benar-benar pergi, menurut legenda Liverpool Paul Barnes.

Memang kontrak gelandang internasional Prancis akan berakhir di akhir musim ini saat dia telah banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan klub lamanya Juventus, dan bahkan Barcelona juga dalam beberapa kesempatan telah dikaitkan dengan jasanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United dalam laporan luas dikatakan telah siap lahir batin untuk kehilangan mantan pemain termahal dunia tersebut dan mereka sekarang telah dikaitkan dengan sejumlah gelandang anyar untuk didatangkan ke Old Trafford.

Kini mantan pemain Liverpool dan timnas Inggris John Barnes menyarankan nama Frenkie de Jong sebagai pemain yang harus dikejar oleh Setan Merah jika mereka ingin mencari pengganti Paul Pogba karena gelandang internasional Belanda tersebut memiliki segalanya untuk menjadi bintang di lini tengah mereka.

Berbicara kepada BonusCodeBets, John Barnes mengatakan, “Frenkie de Jong akan menjadi transfer yang brilian untuk Manchester United. Sepertinya Paul Pogba sedang dalam perjalanan keluar dari klub, jadi mendatangkan penggantinya sangat penting.”

“Apalagi jika pemain yang akan didatangkan itu adalah pemain muda dan bertalenta yang akan mendapat kesempatan menjadi salah satu pemain utama di klub. Dia memiliki segalanya dalam hal jangkauan umpan, intensitas, dan sikap yang hebat. Itulah yang dibutuhkan Manchester United di lini tengah.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO