Manchester United Didesak Rela Habiskan 1,7 Trilyun Demi Gelandang Sempurna Ini

Kelemahan Manchester United saat ini? Jelas, pada serangan balik! Mereka punya banyak bakat dalam serangan yang dahsyat, tapi kerap keteteran dan akhirnya jarang mencatatkan clean sheet karena kesulitan menghentikan serangan balik lawan mereka.

Kini mantan bintang Arsenal Nigel Winterburn mendesak Manchester United untuk menghabiskan banyak uang agar bisa mendatangkan gelandang West Ham United, Declan Rice, yang diklaim akan sempurna bagi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

The Red Devils berada dalam periode negatif saat ini, menelan tiga kekalahan dan hanya meraih dua kemenangan dalam enam pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi, saat lini tengah mereka yang dihuni Scott McTominay dan Fred kerap mendapatkan sorotan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil imbang 1-1 melawan Everton adalah bukti terakhir bagaimana Manchester United begitu kesulitan menghadapi serangan balik lawan karena lemahnya lini tengah mereka, ketika Fred kalah duel melawan Demarai Gray yang memimpin counter-attack timnya untuk dituntaskan Andros Townsend.

Berbicara kepada PaddyPower, mantan bintang Arsenal Nigel Winterburn kini mendorong Setan Merah untuk mengontrak Declan Rice meskipun West Ham United membandrol gelandang internasional Inggris itu mencapai Rp 1,74 Trilyun lebih.

Menurutnya bahwa bandrol yang diminta The Hammers memang harga yang gila, tapi menilai bahwa pemain berusia 22 tahun sudah membuktikan kualitasnya dan akan menjadi tambahan sempurna bagi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dia berkata, “Uang Rp 1,7 Trilyun adalah jumlah uang yang sangat besar untuk Declan Rice – ini uang gila, tapi ini bandrol yang adil. Declan Rice telah membuktikan dirinya baru-baru ini dan terus meningkatkan reputasinya. Waktunya akan tiba baginya untuk pindah, dan saya akan kagum jika salah satu klub besar di Liga Inggris akan berusaha untuk mengejarnya ketika mereka menyadari dia tersedia.”

“Saya bisa melihat dia cocok dengan Manchester United karena mereka memiliki banyak talenta menyerang tetapi sering keteteran saat bertahan dari serangan balik. Dia akan sangat cocok. Apakah United bersedia membayar Rp 1,7 Trilyun adalah masalah lain.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO