Manchester United Didesak Segera Lepas Paul Pogba

Gilabola.com – Eks Liverpool, Jamie Carragher meminta Manchester United untuk segera menyingkirkan Paul Pogba dalam waktu dekat ini.

Desakan tersebut setelah agen Paul Pogba yakni Mino Raiola menegaskan masa kerja kliennya sudah berakhir bersama raksasa Liga Inggris. Selain itu, dia menilai sang pemain membutuhkan klub baru dan perubahan suasana.

Namun, Jamie Carragher mengakui dirinya sangat geram dengan apa yang dikatakan oleh Mino Raiola. Dia merasa sang pemain memang harus segera dilepas oleh Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada Sky Sports tentang pandangannya apa yang harus di respons MU, Jamie Carragher menyarankan lebih baik Ole Gunnar Solskjaer segera menyingkirkannya dari Old Trafford. Dia sudah memberikan peringatan hal ini sudah cukup lama.

Menurut Jamie Carragher, Paul Pogba adalah seorang pemain bola di era sekarang yang paling dibesar-besarkan. Dia juga menyebutkan bahwa baik sang pemain dan agen benar-benar sudah memalukan.

Dia juga mengungkapkan agen pemain bola sekarang ini tidak hanya sekedar agen saja, namun juga harus menjadi penasehat yang baik untuk kliennya. Carragher menilai andai kubu MU memang masih membutuhkan servis Pogba, dia harap Manchester United meminta pemain asal Prancis itu segera mengganti agennya.

Perlu diketahui, Paul Pogba sudah memainkan 13 laga di semua ajang untuk klub berjuluk Setan Merah. Kendati demikian, dia baru tampil sebagai starter di enam laga.

Selain itu, yang membuat sang pemain jarang tampil reguler di Manchester United belakangan ini disebabkan dia kerap mengalami cedera dan kebugarannya juga terganggu.

Sementara kontrak Paul Pogba di MU sendiri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Di Manchester United, pemain berposisikan gelandang itu juga telah mempersembahkan trofi bergengsi seperti Liga Europa di bawah arahan Jose Mourinho. Menarik untuk di tunggu apakah Ole Gunnar Solskjaer akan mendepaknya atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO