Manchester United Didesak Segera Perpanjang Kontrak Ander Herrera

Manchester United Didesak Segera Perpanjang Kontrak Ander Herrera

Manchester United kini semakin didesak segera perpanjang kontrak Ander Herrera di klub Liga Inggris tersebut. Tekanan juga ikut diberikan oleh Bryan Robson yang melihat peran sang pemain sejauh ini sangat positif.

Legenda Setan Merah meyakini jika sang gelandang Spanyol itu sudah membuat rekan satu timnya lebih baik dengan penampilan agresifnya. Herrera, 29, dalam enam bulan terakhir dari kontrak United-nya dan bebas berbicara dengan klub asing selama kepindahan musim panas.

Dia dilaporkan tertarik untuk menulis persyaratan baru di Old Trafford meskipun minat dari Athletic Bilbao muncul. Robson yakin United harus melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankannya.

“Saya pasti akan tetap memiliki Herrera jika saya menjadi penentu keputusan di Manchester United,” ujar mantan kapten Inggris itu melalui Manchester Evening News.

Manchester United jadi bagus karena peran Ander Herrera juga

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya tidak berpikir itu kebetulan bahwa sejak Ander kembali ke tim, semua orang telah berbicara tentang Anthony Martial dan Marcus Rashford dan Paul Pogba, tetapi saya pikir Herrera telah bermain sangat baik sejak ia masuk ke tim.”

“Karena dia bisa bermain minggu demi minggu, dia jauh lebih tajam daripada ketika dia datang ke tim untuk mungkin satu pertandingan dan kemudian dia duduk di bangku cadangan. Saya pikir bermain secara teratur telah membawa yang terbaik dari Ander.”

Ander Herrera sendiri termasuk bagian dari tim yang berangkat ketika United mengambil penerbangan 15 menit ke Leicester untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu waktu setempat. Kubu Ole Gunnar Solskjaer berusaha untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka sejak pemain Norwegia itu memimpin.