Manchester United Didukung Kontrak Gelandang Murah Liverpool Senilai 179 Milyar Ini

Manchester United belakangan dikaitkan dengan potensi transfer kejutan untuk mengontrak Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool.

Gila Bola – Noel Whelan menyarankan Manchester United untuk mengontrak gelandang murah Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain di bursa transfer musim panas ini, percaya bahwa itu akan menjadi rekrutan yang cerdas bagi tim asuhan Erik ten Hag.

Jelas bahwa kepergian Nemanja Matic dan Paul Pogba akan meninggalkan lubang besar di lini tengah The Red Devils, yang juga kehilangan Juan Mata dan Jesse Lingard, dan mereka banyak dikaitkan dengan upaya untuk merekrut gelandang baru di musim panas ini.

Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain belakangan muncul sebagai target transfer kejutan apalagi klub Merseyside itu juga terbuka pada penjualan pemain mereka dengan harga yang sangat murah, hanya senilai Rp 179 Milyar, menurut laporan TalkSport.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Memang kontrak pemain berusia 28 tahun itu di Anfield akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan setelah hanya bermain sembilan kali sebagai starter di Premier League di musim ini, The Reds siap untuk menjual sang mantan gelandang Arsenal.

Mantan striker Leeds United, Noel Whelan, kini mendukung potensi kepindahan Alex Oxlade-Chamberlain ke Old Trafford dan menyarankan agar bos baru Setan Merah Erik ten Hag untuk mengontrak gelandang serbaguna tersebut.

Dia mengatakan kepada Football Insider, “Itu akan menjadi langkah yang sangat cerdas untuk uang yang sangat cerdas. Jika itu yang akan Anda bayar untuk pemain dengan kualitasnya, itu adalah harga yang murah, jujur ​​​​saja.”

“Ketika Anda melihatnya, Manchester United kekurangan pemain dengan kualitas dan karakter seperti itu di lini tengah. Dia akan membawa kualitas dan kepribadian yang bagus. Kami belum melihat pemain yang bisa bermain seperti tulang punggung di skuad Manchester United dan itu adalah sesuatu yang mereka butuhkan. Oxlade-Chamberlain memberikan segalanya dalam 90 menit. Harga Rp 179 Milyar sangat murah.”

BANDARTOGEL77