Manchester United Diejek Eks Arsenal Jelang Lawan Liverpool

Gilabola.com – Manchester United mulai diejek eks Arsenal jelang laga Liga Inggris melawan kubu Liverpool. Setan Meran dinilai tidak diunggulkan, namun jika menang maka hasilnya disebut akan sangat mengejutkan semua orang.

Liverpool vs Manchester United sendiri akan berlangsung di Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB dan Gilabola sudah merilis prediksinya. Silahkan mampir ke artikelnya untuk utak-atik peluang. Kubu polesan Jurgen Klopp mulai lebih diunggulkan banyak pihak.

Bagaimana tidak diunggulkan, tercatat dalam 16 laga yang sudah dijalani di Liga Inggris, mereka sudah menang 13 kali dan 3 kali seri. Liverpool bahkan bisa memuncaki klasemen dengan 42 angka sekaligus gusur Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kubu polesan Jose Mourinho sebaliknya malah terus tertatih-tatih dengan 4 kekalahan di Liga Inggris musim ini. Laga lawan Valencia di Liga Champions tengah pekan ini juga membuat fans Setan Merah semakin sedih melihat klub idolanya tersebut. Bisa menang besar skor 4-1 atas Fulham, Manchester United malah kalah skor 1-2 dari kubu Valencia.

Manchester United perlu keajaiban menang lawan Liverpool

Paul Merson mulai menilai jika nantinya Manchester United bisa menang maka pasti akan sangat mengejutkan. “Saya pasti akan langsung terkejut kalau Liverpool tidak bisa mendapatkan hasil bagus, mungkin seperti seluruh peduduk negeri ini akan ikutan terkejut! Saya sudah melihat laga United di hari Rabu malam dan.. ya Tuhaaan,” ejek mantan pemain Arsenal yang sudah menjadi pundit tersebut melalui Sky Sports.

“Mereka terus bermain dalam tekanan di setiap pekan yang mereka lalui. Kalian tidak akan mengerti tekanan apa yang membebani para pemain Manchester United hingga seperti itu.”

“Saya hanya tidak bisa melihat Manchester United bisa memenangi laga ini saja ya. Tapi tidak bisa juga dibilang bahwa tidak ada tekanan besar di Liverpool juga sih, karena mereka harus tetap ada di posisi terdepan. Tekanan Liverpool tak sama karena mereka sekarang ada di puncak klasemen,” pungkasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO