Manchester United Dihadang Barca Dekati Martinez

Gilabola.com – Manchester United dihadang Barcelona dalam upaya dekati Lautaro Martinez. Klub Liga Inggris itu dekati buruan sebelum bursa transfer.

Manchester United dilaporkan Clarin Sports dan Express harus menghadapi Barcelona untuk mendapatkan Lautaro Martinez. Mereka mulai putus asa untuk mendatangkan striker baru di jendela transfer Januari untuk mendukung Marcus Rashford.

Kubu Old Trafford masih dikaitkan dengan upaya mendapatkan pemain Juventus Mario Mandzukic. Sang pemain bisa tersedia secara murah di bursa transfer pemain Januari akan datang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mengingat perannya yang tidak pasti lagi di San Siro, kubu Setan Merah lantas mengamati situasinya untuk didatangkan ke Old Trafford. Pemain Argentina itu telah mencetak 4 gol dalam 4 pertandingan terakhirnya, serta memberikan 2 assist.

Clarin Sports klaim jika kubu Setan Merah secara serius mempertimbangkan untuk membuat tawaran untuk Martinez, yang memiliki 7 gol dalam 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mereka cenderung tidak banyak menghadapi persaingan, namun kini Barcelona ikut tertarik mendatangkan sang pemain untuk rencana masa depan mereka.

Manchester United dan Barcelona akan sengit berebut Martinez

Barca tertarik untuk membawa Martinez untuk menggantikan Luis Suarez. Rekan Lionel Messi itu saat ini sedang mengalami penurunan performa berseragam Barca, 6 gol dalam 8 penampilan La Liga sejauh ini.

Suarez sudah tidak populer lagi di kalangan penggemarnya di Catalonia, karena ia bukan striker yang sama seperti yang dulu. Kondisi itu memunculkan nama Martinez yang saat ini memiliki klausul rilis €96 juta saja cukup.

The Red Devils tahu meski nilai itu cukup mahal bagi pemain sekelas Martinez, namun Barca masih sanggup untuk menebusnya. Belum banyak pesaing untuk mendapatkan Martinez hingga mendorong kedua klub untuk bersaing sengit saat bursa transfer Januari nantinya resmi dibuka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO