Manchester United Dijagokan Juarai Liga Inggris

Gilabola.com – Mantan pelatih Liverpool, Greame Souness menilai Manchester United adalah penantang gelar Liga Inggris 2021/22 dan punya potensi besar menjadi juara.

Rival abadi The Citizens dalam beberapa musim terakhir memang mengalami peningkatan. Terbukti, musim lalu tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil finis di urutan kedua Liga Inggris.

Selain itu, Manchester United di bawah asuhan pelatih asal Norwegia mampu mencapai final Liga Europa. Sayang, di laga pamungkas menyerah dari klub sepak bola asal Spanyol lewat adu penalti. Sementara itu, di laga pembuka liga domestik musim baru mampu menang meyakinkan 5-1 atas Leeds United ketika bermain di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, tim berjuluk Setan Merah melakoni laga tandang di pekan kedua Liga Inggris kontra Southampton dan hanya bisa bermain imbang 1-1 di St. Mary’s Stadium pada hari Minggu (22/8) malam WIB.

Kendati hasilnya seri, namun Graeme Souness sebelum laga Manchester United kontra Southampton memperkirakan jika Harry Maguire dan kolega bisa mengakhiri puasa gelar liga di musim 2021/22.

Berbicara kepada awak media, Graeme Souness mengatakan MU akan sangat dekat tahun ini memenangkan gelar juara. Ia yakin jika mereka memang memiliki peluang yang besar.

Di sisi lain, Manchester United pada bursa transfer musim panas juga sudah merekrut dua pemain anyar di antaranya Raphael Varane dari Real Madrid dan Jadon Sancho diboyong dari Borussia Dortmund. Keduanya diharapkan bisa memberikan pengaruh yang besar untuk klub di musim baru.

Namun, Graeme Souness kurang setuju klub sepak bola asal Manchester Merah mendatangkan Sancho. Ia masih ragu jika sang pemain dibutuhkan oleh MU. Pasalnya, ia menilai mereka juga sudah memilki Mason Grenwood yang bisa bermain sepertinya.

Manchester United laga selanjutnya akan menghadapi Wolves di Molineux Stadium, Minggu (29/8) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO