Manchester United Dikalahkan Arsenal Karena Masih Mabuk

Berita Bola - Manchester United Dikalahkan Arsenal Karena Masih Mabuk

Gilabola.com – Manchester United dikalahkan Arsenal di Liga Inggris ternyata karena masih mabuk. Mereka belum move on dari kemenangan laga lawan PSG.

Manchester United bagai bermain dalam bentuk tidak sama seperti laga sebelumnya. Stadion Emirates jadi saksi penurunan drastis performa Setan Merah dan Solskjaer menyalahkan permulaan mereka yang jelek di laga tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer merasa jika tim asuhannya sudah diganjar atas sikap bertanding tanpa kesungguhan hati. Arsenal sukses memanfaatkan penurunan performa lawan dengan meraih kemenangan skor 2-0.

Solskaer merasa jika tim masih diliputi euforia kemenangan mereka saat lawan kubu Saint-Germain di Liga Champions. Mereka jadi lengah saat bertemu kubu Meriam London.

Manchester United biasa saja dikalahkan Arsenal

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kami benar-benar memulai laga dengan pelan sekali. Bisa jadi hal itu karena pengaruh dari laga kami sebelumnya. Kami ada membuat beberapa peluang saat mereka cetak gol pertamanya. Ini benar-benar pertandingan yang berbeda,” ujar Solskjaer melalui Sky Sports.

“Kami menciptakan banyak peluang jika dibandingkan saat kami kalahkan mereka di Piala FA dulu. Kami memainkan pertandingan yang lebih baik dari sebelumnya, tapi tetap saja hal itu tidak bisa banyak menolong hasil kami kali ini.”

“Setidaknya sekarang tidak perlu sampai menggaruk kepala sendiri. Terkadang hal seperti ini bisa terjadi dalam dunia bola. Kami bagus dua kali, dapat empat kemenangan, lima peluang besar. Satu hari striker mencetak gol, hari lain tidak berhasil. Biasa sajalah.”

“Saya tidak ingat sudah berapa kali David membuat penyelamatan, aksi yang bagus. Jelas, soal penalti sepertinya wasit akan menyesal saat melihat tayangan ulang. Saya tidak yakin itu penalti. Mereka tidak benar-benar memaksa kami untuk main terlalu terbuka,” pungkasnya.