Manchester United Dikalahkan Everton, Semua Tim Inggris Kaget

Manchester United Dikalahkan Everton, Semua Tim Inggris Kaget

Gilabola.com – Manchester United dikalahkan Everton, semua tim Liga Inggris kaget. Gary Neville sampai ikut memperingatkan semua tim Premier League.

Gary Neville ikut gemas melihat kenyataan mantan klubnya, Manchester United, bisa juga dipecundangi Everton. Kemenangan tim tak diunggulkan tersebut sontak mengagetkan banyak klub Premier League.

Neville sendiri sudah lama rajin mengkritik bekas klubnya. Ia masih menilai jika era kejayaan tim masih belum bangkit sejak ditinggal Sir Alex Ferguson sejak tahun 2013 silam.

“Semua pemain United memalukan! Rasanya sangat memalukan melihat beberapa pemain mereka diturunkan dalam laga itu,” cerocos sang pundit dengan geram.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Gol Everton dalam laga itu dicetak oleh Richarlison (13′), Gyfli Sigurdsson (28′), Lucas Digne (56′), dan Theo Walcott (64′). Jelas membuat kiper Setan Merah akan sulit untuk melupakan hasil laga ini dalam beberapa pertandingan selanjutnya.

Manchester United dinilai Neville harus terus dukung Solskjaer

“Saya benar-benar dibuat tidak mengerti. Saya yakin sepenuhnya jika Ole juga harus dibantu oleh klub secara total. Tapi ada masalah besar dan saya harus bilang jika performa mereka sangat memalukan.”

Everton kini mulai diperhitungkan semua rival mereka di sisa musim. Mereka sudah menang laga kandang lawan Chelsea, Arsenal, dan bahkan The Red Devils yang bertaburan bintang mahal. Manajer mereka, Marco Silva, bahagia melihat perkembangan tim dibawah asuhannya tersebut.

“Saya merasa bersyukur atas semua pemain yang saya punya saat ini. Sangat penting untuk mengingat apa yang sudah kami lakukan dalam empat laga kandang. Kami dalam kondisi laju yang fantastis!” ujarnya.

“Performa terakhir kami kurang bagus dan kami harus memperbaiki diri lebih baik lagi, sejauh ini kami sudah melakukannya. Kami tim terbaik dari awal hingga menit akhir,” pungkasnya.