Manchester United Diklaim Bisa Tutup Musim dengan Baik

Gilabola.com – Mark Lawrenson yakin Manchester United bisa menutup musim 2020/21 dengan berada di empat besar Liga Inggris dan meraih trofi.

Raksasa Liga Inggris baru-baru ini memastikan melaju ke perempat final Piala FA usai mengalahkan West Ham di putaran kelima dengan skor tipis 1-0 di Old Trafford, Rabu (10/2) dini hari WIB. Satu-satunya gol kemenangan dicetak oleh Scott McTominay.

Sementara Manchester United masih berada di urutan kedua dalam klasemen Liga Premier di mana memiliki perbedaan lima poin dengan rival sekotanya yang bertengger diperingkat pertama. Selain itu, mereka juga masih berjuang di pentas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Dengan begitu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer punya peluang memboyong trofi Piala FA dan Liga Europa musim ini. Selain itu, bisa mengakhiri di empat besar klasemen liga dan peluang tersebut lantaran klub berjuluk Setan Merah pemain kuncinya minim mengalami cedera serius.

Berbicara kepada Off The Ball, Mark Lawrenson yang pernah berkarier untuk Liverpool itu mengatakan Manchester United bisa berkonsentrasi untuk memenangkan trofi dan finis di empat besar. Pasalnya, pemain yang dimiliki Ole Gunnar Solskjaer sedikit mengalami cedera.

Sehingga Mark Lawrenson meyakini Harry Maguire dan kolega bisa menutup musim 2020/21 dengan baik.

Perlu diketahui, setelah memastikan lolos ke perempat final Piala FA kubu Manchester United sudah ditunggu oleh West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (14/2) malam WIB.

Berikutnya mereka akan bertemu Real Sociedad di ajang Liga Europa dan kedua tim akan bertemu pada 19 Februari mendatang. Sedangkan mereka di laga tersebut akan bermain laga tandang.

Sementara di dua laga tersebut Manchester United terancam tanpa diperkuat Paul Pogba. Pasalnya, ia dikabarkan mengalami cedera di bagian paha dan akan absen beberapa pekan.