Manchester United Dikritik Karena Tidak Kejar Gelandang Berjuluk Yorkshire Pirlo Ini

Gilabola.com – Manchester United banyak disebut oleh berbagai pihak bahwa skuad mereka saat ini masih belum lengkap tanpa gelandang bertahan yang mumpuni, dan kini mereka dkritik karena tidak berusaha mendapatkan bintang Leeds United berjuluk Yorkshire Pirlo ini.

Mantan pemain sayap timnas Inggris Trevor Sinclair menegaskan dia sangat terkejut melihat kenyataan bahwa Manchester United sama sekali tidak mencoba untuk mengontrak gelandang Leeds United Kalvin Phillips musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun telah berkembang pesat untuk klub dan negara selama 18 bulan terakhir, membantu The Whites untuk kembali ke Premier League dan tampil bagus di kasta teratas Liga Inggris musim lalu, membawanya masuk ke timnas Inggris di Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tampil reguler di turnamen musim panas tersebut, Kalvin Philipps bahkan baru saja dianugerahi sebagai pemain terbaik Inggris tahun ini, dengan kemampuannya bermain di lini tengah membuatnya kemudian mendapatkan julukan unik, Yorkshire Pirlo.

Mengingat perkembangan gelandang tersebut, Trevor Sinclair yakin dia akan meninggalkan Leeds United musim panas mendatang dan mengklaim Manchester United seharusnya berusaha mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu apalagi kenyataannya bahwa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer butuh gelandang tengah kompeten untuk keseimbangan permainan mereka.

“Saya pikir Kalvin Phillips siap untuk bergabung dengan klub empat besar,” kata mantan pemain internasional Inggris itu kepada talkSPORT. “Jika Leeds tidak benar-benar bangkit musim ini dan mulai mengancam empat besar, saya pikir Kalvin Phillips akan pergi. Saya sebenarnya cukup terkejut bahwa Manchester United tidak melihatnya.”

Sementara itu, kontrak gelandang asli kelahiran Leeds itu di Elland Road masih sampai musim panas 2024 mendatang dengan dia telah menghabiskan seluruh karirnya sejak usia muda di klub ini, sejauh ini sudah bermain dalam 214 penampilan di semua kompetisi bagi The Whites.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO