Manchester United Diminta Dekati Jurgen Klopp Daripada Pochettino

Manchester United Diminta Dekati Jurgen Klopp Daripada Pochettino

Gilabola.com – Manchester United kini mulai diminta dekati pelatih klub Liga Inggris Liverpool Jurgen Klopp saja daripada Mauricio Pochettino. Nama Pochettino sendiri belakangan lebih sering dikaitkan dengan Setan Merah.

Mauricio Pochettino masih cukup dijagokan dalam daftar manajer yang tengah diinginkan Manchester United. Manajemen The Red Devils hingga kini masih mencari manajer tetap untuk dikontrak saat musim ini berakhir saat Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih interim.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mengetahui jika Mauricio Pochettino sudah tegaskan masih ingin latih Tottenham Hotspur, pihak Setan Merah langsung disarankan merubah manajer incaran mereka. Graham Roberts datang dan mengusulkan kalau Manchester United lebih baik segera bujuk Jurgen Klopp.

Manchester United lebih sempurna jika ditangani Jurgen Klopp

Mantan pemain Timnas Inggris itu jagokan Klopp setelah ia mendengar pernyataan Jamie Carragher. Sang pundit telah mendukung Poch menjadi manajer di Old Trafford daripada manajer lain.

“Kenapa juga Manchester United tidak mengejar Jurgen Klopp saja, @carra23. Klopp itu sangat sempurna untuk melatih United,” balas Roberts melalui akun Twitter pribadinya.

Sarannya memang cukup menarik untuk dipertimbangkan manajemen klub. Klopp masih salah satu pelatih terbaik di Inggris saat Liverpool belum sekalipun terkalahkan musim ini. Mereka untuk sementara masih ada di posisi teratas klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 6 angka dari posisi dua. Lantas, apakah manajemen MU akan mempertimbangkan nama Jurgen Klopp?