Manchester United Diminta Galak Seperti Cantona

Manchester United Diminta Galak Seperti Cantona

Gilabola.com – Manchester United diminta galak seperti legenda klub Liga Inggris tersebut, Eric Cantona. Soal gaharnya, jelas tak diragukan lagi.

Penggemar Manchester United masih bernyanyi dengan penuh kasih sayang tentang ‘raja’ Eric Cantona, pahlawan yang membantu mereka memenangkan gelar pertama dalam 26 tahun. Mereka belum bisa move on dari kenangan di tahun 1993 tersebut.

Mereka bernyanyi lagi pada laga hari Sabtu di St Mary. Harry Maguire percaya bahwa saat ini Setan Merah perlu mengadopsi sedikit kesombongan dan emosi Eric Cantona, yang akrab dengan gaya kerah kemeja kerah naik itu tentang permainan mereka.

Saat ini sudah ada beberapa bakat di skuad Ole Gunnar Solskjaer seperti Daniel James dan Aarron Wan-Bissaka, namun tidak cukup memperlihatkan kesombongan dan aura emosi yang sama. Pemain baru itu berkata melalui Express: “Ini adalah pertandingan lain di mana kita layak untuk menang. Kami telah menciptakan mayoritas peluang dan kami telah menjatuhkan dua poin.”

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Awal musim kita telah seperti itu. Kami pantas untuk menang saat melawan The Wolves dan kemudian kami mengakui dua gol terhadap Palace dan mereka mencetak dua. Kami pasti bisa meningkatkan kemampuan, terutama pada penguasaan bola. Kami memberikan umpan jauh terlalu banyak.”

Manchester United harus memperbaiki diri

“Kami terlalu ceroboh dan perlu memperbaiki itu dan harus menunjukkan kesombongan dan rasa percaya diri saat bertanding. Kami adalah The Red Devils, kami ingin menguasai jalannya pertandingan. Ada masa di mana kami tidak mengendalikan jalannya laga, dan kami langsung dihukum karenanya.”

“Kalian telah melihat kepercayaan dari muncul dari para pemain ketika mereka bermain dengan sepuluh orang. Mereka sepertinya menginginkan bola, semua orang ingin menciptakan kesempatan. Kami cukup dalam selama 15 menit untuk mencetak gol.”

“Kami untuk seterusnya harus lebih klinis lagi untuk menuntaskan semua peluang. Kami memiliki banyak peluang, banyak bola di kotak, kami hanya perlu menghasilkan gol saja. Kami akan terus bekerja keras, terus meningkatkan kemampuan kami.”