Manchester United Diminta Mourinho Jemput Zlatan Ibrahimovic

Berita Transfer - Peran ganda yang bisa dilakukan Zlatan Ibrahimovic membuat Jose Mourinho ingin menariknya kembali ke Manchester United.
Berita Transfer - Peran ganda yang bisa dilakukan Zlatan Ibrahimovic membuat Jose Mourinho ingin menariknya kembali ke Manchester United.

Gilabola.com – Raksasa Liga Inggris Manchester United diminta Jose Mourinho segera menjemput sosok Zlatan Ibrahimovic. Kabar bahagia bagi semua fans Setan Merah ini memang bisa dimaklumi bersama.

Yang namanya Zlatan Ibrahimovic sendiri merupakan pemimpin sesungguhnya yang diperlukan Manchester United saat ini. Super Zlatan sanggup menginspirasi dan memotivasi semua pemain muda di tim dengan kerendahan hati dan dedikasinya. Ia juga dikenal luwes dalam menghadapi media.

ESPN lantas kabarkan peluang Manchester United untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dalam transfer Januari mendatang. Hal itu bahkan atas permintaan Jose Mourinho sendiri. Ia memang belum bisa merelakan kepergian Zlatan.

Jose Mourinho menilai perlu bantuan pemain berpengaruh demi kendalikan ruang ganti Manchester United yang masih belum 100% kondusif. Mourinho paham jika Zlatan adalah sosok yang tepat untuk menyelesaikan masalah hubungannya dengan pemain.

BACA:  Liga Champions Nanti Malam, Pantau Liverpool, Inter Milan, Tottenham

Zlatan Ibrahimovic sanggup satukan suara pemain Manchester United

Harus diakui jika Zlatan masih disegani banyak pemain muda Manchester United dengan aura kebintangan dirinya. Permainan Zlatan juga masih tetap dalam kondisi tertingginya meski tak muda lagi.

Sejak Zlatan Ibrahimovic harus pergi meninggalkan United karena cedera berkepanjangan dan sebelumnya Wayne Rooney ke Everton, terlihat kalau Manchester United kehilangan sosok pemain yang sekalian berwatak pemimpin hingga terpecah. Untuk segera menyatukannya lagi, mereka perlu orang seperti Zlatan.

Saat dibuang Manchester United, dalam kompetisi MLS sendiri Ibra masih sanggup membuktikan kehebatannya. Ia sukses mencetak 21 gol dari 25 laga yang ia ikuti. Bagi Jose Mourinho sendiri, nilai sejati Ibrahimovic bukan performa di lapangan saja. Kemampuan kendalikan semua pemain jadi satu suara sangat Mourinho perlukan dari Zlatan. Masih belum diketahui apakah sang pemain mau kembali ke MU atau tidak.

BACA:  Daftar 16 Besar Liga Champions Selengkapnya