Manchester United Diminta Sabar Lihat Solskjaer

Manchester United Diminta Sabar Lihat Solskjaer

Gilabola.com – Manchester United diminta sabar lihat usaha Solskjaer. Klub Liga Inggris itu dinilai Gary Neville masih dalam masa pertumbuhan.

Manchester United ditangan Solskjaer masih tetap menjanjikan untuk maju. Pundit Sky Football Gary Neville menegaskan bahwa Setan Merah kalah bersaing dengan Liverpool dan Manchester City sejak di bursa transfer. Ia menyerukan semua fans The Red Devils tetap sabar usai kekalahan mereka lawan Crystal Palace, mengatakan tidak ada ‘jalan pintas’ untuk kembali ke peringkat atas.

Berbicara di Gary Neville podcast, Neville berkata: “Saya pikir mereka akan memiliki saat-saat seperti itu dalam periode ini, ada akan sakit dan ada akan kekalahan yang Anda tidak bisa jelaskan.”

“Mengalahkan Chelsea secara tegas pada hari pertama, bermain baik lawan Wolves dan bisa memenangkan pertandingan. Kemudian tiba-tiba, kau melawan Crystal Palace dan Anda kalah di kandang sendiri. Itu pasti membingungkan.”

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Semua fans United harus tetap sabar dan terus menempel pada apa yang mereka lakukan (setia berikan dukungan). Hal yang paling penting tentang jendela transfer untuk United dan Ole Gunnar Solskjaer adalah bahwa mereka tidak membuat kesalahan, bukan karena mereka melakukan banyak transfer juga, tapi itu tentang memastikan mereka memiliki jenis pemain yang tepat.”

Manchester United tidak bisa mendadak hebat

“Ini mungkin tampak seperti terlalu jauh, tapi saya akan menyarankan empat atau lima bursa transfer untuk mendapatkan sesuatu yang benar dan kembali ke jenis skuad yang bisa membantunya menantang Liverpool dan Manchester City.”

“Saya kan dulu sudah pernah mengatakan sebelumnya, dia itu harus siap, bukan pada akhir musim ini, tidak musim depan, tapi satu musim setelahnya, untuk menantang gelar Liga Premier. Berpotensi bagus ketika Pep Guardiola meninggalkan Manchester City, atau Liverpool telah memiliki satu ronde perekrutan dan satu set pemain lain di… sudahlah, yang jelas Ole harus siap untuk menerkam,” lanjutnya lagi melalui Sky Sports.

“Ini merupakan proses jangka panjang, tidak akan ada perbaikan cepat atau keajaiban ala tongkat sihir dari manajer manapun. Klub telah mencoba melalui David Moyes, mereka telah mencoba melalui Louis Van Gaal, mereka telah mencoba melalui Jose Mourinho, Semua terbukti dan Ole Gunnar Solskjaer akan menyusuri jalan panjang, bukan jalan pintas.”

“Tidak ada jalan pintas, tidak akan pernah ada, dan bagi saya, sekarang tentang membuatnya melalui saat-saat sulit, seperti kalah lawan Crystal Palace dan Anda merasa seperti dunia akan jatuh dalam hal itu, tetapi semua orang harus tetap sabar.”