Manchester United Diminta Solskjaer Jemput Aaron Wan-Bissaka

Manchester United Diminta Solskjaer Jemput Aaron Wan-Bissaka

Gilabola.com – Manchester United diminta Solskjaer segera jemput Aaron Wan-Bissaka. Klub Liga Inggris tersebut juga sudah dapat kode keras dari sang pemain.

Ole Gunnar Solskjaer meminta manajemen Manchester United untuk sesegera mungkin mengamankan jasa Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Ia ingin musim panas ini sang pemain tidak didapatkan klub lain saat tahu Arsenal juga tertarik.

Metro melaporkan jika Bissaka sudah memberikan sinyal ketertarikan dan Solskjaer tak ingin kesempatan itu disia-siakan United. Sang pelatih ingin tim gerak cepat mendatangkan Bissaka ke Old Trafford sebelum kubu The Gunners.

Kubu Meriam London lebih inginkan sang pemain dalam skema penukaran dengan dua pemain mereka. Sementara United jelas bisa menawarkan lebih dengan kekuatan dana mereka.

Manchester United ingin cepat dapatkan Aaron Wan-Bissaka sebelum Arsenal

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Solskjaer tidak salah menginginkan Bissaka. Sang pemain berusia 21 tahun tengah dalam performa terbaiknya di Crystal Palace musim ini dan sudah hadirkan dua assist dalam dua puluh delapan laga Premier League.

Selain Bissaka, sang pelatih juga inginkan Jadon Sancho, Callum Hudson-Odoi, dan Declan Rice. Melihat perkembangan yang ada, nama Bissaka berpeluang jadi yang pertama bisa didatangkan demi membahagiakan Solskjaer. Sang manajer tengah on fire untuk mengangkat kubu The Red Devils setinggi mungkin sebelum akhir musim ini tuntas.

Solskjaer dan skuad Setan Merah sendiri bersiap lawan Wolverhampton. Mereka akan langsung alihkan fokus ke laga selanjutnya di Liga Champions melawan raksasa Spanyol, Barcelona. Laga perempat final tersebut jelas menjadi tantangan terberat suksesor Jose Mourinho tersebut.