Manchester United Dipastikan Tanpa Nemanja Matic di Awal Musim

Gilabola.com – Gelandang Nemanja Matic dipastikan tidak bisa memperkuat Manchester United di awal musim kompetisi 2018-19. Pemain internasional Serbia itu akan menjalani masa pemulihan pasca operasi.

Kepastian tentang absennya Nemanja Matic dikonfirmasi langsung oleh Manajer Manchester United Jose Mourinho kepada wartawan seusai pertandingan International Champions Cup melawan Liverpool di Michigan, Amerika Serikat, Minggu (29/7). United menelan kekalahan 1-4 dalam laga pramusim tersebut.

Matic sendiri tidak ikut dalam tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat karena masih berlibur usai tampil di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Serbia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ternyata si pemain mengalami cedera selama tampil di Piala Dunia 2018. Untuk memulihkan cedera dia pun menjalani operasi di Philadelpia dan sekarang ini dia menjalani proses recovery.

Jose Mourinho tidak bisa memastikan berapa lama proses penyembuhan si pemain. Namun dia pastikan Matic belum siap bermain pada laga pertama Liga Premier Inggris saat Manchester United melawan Leicester City pada 10 Agustus nanti.

“Matic mendapat cedera di Piala Dunia. Waktu liburan ternyata tak cukup untuk mengatasi masalahnya (cedera),” kata Mourinho.

“Dia pergi ke Philadelpia untuk bertemu spesialis top guna menjalani operasi. Saya kira dia belum pulih benar saat kompetisi dimulai,” tambahnya.

Selain Matic, beberapa pemain Manchester United bermasalah dengan kebugaran. Antonio Valencia mengalami cedera hamstring saat tampil di laga pramusim beberapa hari lalu. Chris Smalling juga mengalami cedera saat melakukan pemanasan jelang duel dengan Liverpool pagi tadi.

Meski beberapa pemain andalannya absen, Mourinho tidak terlalu khawatir. Sebab ia masih memiliki banyak pemain muda yang bisa diandalkan.

“Sebagia pemain akan absen, beberapa diantara dari mereka bahkan tidak masuk dalam skuat. Tapi saya memiliki anak-anak muda yang berani dan selalu siap dalam keadaan apapun,” jelas Mourinho.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO