Manchester United Dipermalukan, Solskjaer Tetap Aman

Gilabola.com – Manchester United dipermalukan Arsenal di Liga Inggris dengan hasil imbang. Meski membuat kesal fans, namun nasib Solskjaer tetap aman.

Manchester United sendiri telah menderita dipermalukan Arsenal dengan hasil imbang di laga Liga Inggris. Hasil itu membuat mereka melanjutkan start terburuk di gelaran Inggris dalam 30 tahun belakangan. Diprediksi menang, mereka malah ditahan imbang.

Scott McTominay sempat memberikan The Red Devils keunggulan memimpin di menit ke-46, namun 12 menit kemudian, Pierre-Emerick Aubameyang membalas untuk Arsenal. Skor bertahan 1-1 sampai wasit memutuskan waktu pertandingan usai di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Fans Setan Merah lantas membajiri media sosial mengkritik tim yang seharusnya bisa menang mudah lawan kubu The Gunners. Suara tidak puas terhadap Solskjaer mulai mengemuka dan membuat nasibnya dipertanyakan.

Meski fans kesal, namun Legenda hidup klub, Roy Keane, berbeda pendapat. Ia masih yakin jika skuad Setan Merah masih akan menghadapi hari-hari yang berat, namun tetap saja mereka harus terus setia pada Ole Gunnar Solskjaer.

Keane lantas menyampaikan pendapatnya kepada Monday Night Football dan Fox Sports, saat ditanya soal nasib mantan rekan satu timnya tersebut. “100 persen (harus tetap mempertahankan Solskjaer),” ujar Keane.

Manchester United harus bertahan bersama Solskjaer

“Mereka sudah memberikan dirinya pekerjaan dan kontrak, jadi saya sangat mendukung dirinya dan biarkan dirinya mendapatkan dukungan yang lain juga. Berikan dirinya keleluasaan di bursa transfer.”

“Apakah hari-hari selanjutnya akan lebih berat bagi mereka? Pasti akan mereka rasakan sangat sulit. Meski begitu mereka tetap perlu bertahan (termasuk mempertahankan Solskjaer).”

“Kalian perlu terus percaya dan berkualitas, masalahnya mereka kekurangan dua hal tersebut. Saya melihat ada usaha yang mereka lakukan, tapi mereka masih kurang berkualitas. Sulit menonton pertandingan mereka, namun para pemain juga merasa lebih berat saat melakoni pertandingan mereka sendiri.”

“Mereka perlu mendapatkan hasil yang luar biasa dalam waktu cepat. Hal itu harus mereka lakukan demi bisa mendapatkan rasa percaya diri,” pungkas Keane.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO