Manchester United Diprediksi Jamie Bikin Stres The Reds

Manchester United Diprediksi Jamie Bikin Stres The Reds

Gilabola.com – Manchester United diprediksi Jamie Carragher akan membuat stres skuad The Reds polesan Jurgen Klopp di laga Liga Inggris malam ini.

Manchester United dilaporkan The Sport Review tidak terlalu dijagokan Jamie Carragher untuk menang lawan Liverpool, yang lagi mengincar pemain muda Nice itu, di laga malam ini pukul 23.30 WIB. Meski akan kalah, namun skuad semua sayang Ole akan membuat kubu Klopp kesulitan mendapatkan kemenangan mereka.

Main di Anfield yang notabene kandang The Reds, kubu Klopp akan sulit begitu saja dijinakkan oleh para Syaiton Merah. Mereka juga kadung sulit dikalahkan bagaikan tanpa lawan berarti hingga hari ini di Premier League.

“Kalau saya sih yakin jika Liverpool pasti akan memenangkan pertandingan kali ini. Jose Mourinho, di beberapa laga awalnya di Anfield saat masih memoles MU, telah membuat laga sangat sulit bagi Liverpool,” ujar Jamie Carragher.

Manchester United diprediksi Carragher kalah

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Tapi di laga terakhirnya kubu Liverpool sudah lebih mendominasi dan mengalahkan Mourinho di laga final mereka. Saya pikir Ole tidak sama dengan Mourinho dan sepertinya dia akan menggunakan taktik yang sama seperti saat melawan Manchester City di bulan Desember, terus menekan dan melepaskan tendangan sebanyak mungkin saat melakukan serangan balik.”

“Mereka saya akui sangat mengerikan hari itu, dan mereka menghasilkan banyak peluang dengan performa yang bagus, saya pikir Liverpool akan mendapatkan banyak masalah besar di pertemuan kali ini. Tapi tetap saja jarak antara kedua tim sangat jauh, The Reds pasti akan lebih unggul.”

Tanpa ragu Carragher lantas menyebutkan angka skor yang mungkin terjadi di laga kali ini. Tidak tanggung-tanggung, ia memperdiksi skor tak jauh dari angka 3-1 untuk kemenangan The Reds.

“Saya sangat yakin kalau The Reds pasti akan menang. Saya prediksi skornya 3-1 untuk kemenangan pihak Jurgen Klopp. Dan kalau tebakan saya tepat, akan banyak kamera yang mengarah ke saya. Saya harap kita akan melihat momen yang sama seperti yang pernah kita lihat waktu di Old Trafford saat Adam Lallana mencetak gol penyeimbang!”