Manchester United Disarankan Bajak Transfer Incaran Chelsea, Declan Rice

Gilabola.com – Legenda Liverpool John Barnes menyarankan Manchester United bergerak cepat mengalahkan Chelsea untuk merekrut bintang West Ham, Declan Rice.

Declan Rice telah menjalani karir yang luar biasa di London timur, bermain di semua 36 pertandingan Premier League untuk membantu The Hammers mengamankan tempat mereka di level tertinggi musim ini.

Penampilan pemain berusia 21 tahun ini telah menarik minat dari sejumlah klub, dengan Chelsea yang sangat tertarik untuk mendatangkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer Frank Lampard merupakan pengagum Declan Rice, dan melihatnya sebagai sosok yang tepat untuk bermain di lini belakang The Blues dan menjadi pemimpin tim di barisan pertahanan.

Namun Manchester United sejatinya sudah dikaitkan dengan minat mereka pada pemain 21 tahun itu bahkan sejak musim panas lalu ketika manajer Ole Gunnar Solskjaer memprioritaskan pemain muda berbakat asal Inggris.

Dan kini legenda The Reds John Barnes menyarankan agar Setan Merah mengejar tanda tangan Rice dan membajak transfer incaran Chelsea tersebut untuk diboyong ke Old Trafford.

Dia mengatakan kepada BonusCodeBets, “Mengenai rumor transfer yang sedang berlangsung tentang Declan Rice, saya tidak yakin dia akan datang ke Manchester United dan mengambil alih peran gelandang bertahan itu, terutama karena Nemanja Matic baru-baru ini menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun.”

“Namun, Man United harus melihat masa depan dan Declan Rice adalah pemain muda Inggris yang berkualitas dan akan menjadi rekrutan yang bagus untuk mereka.”

“Tentu saja, dia pemain West Ham dan dari sudut pandangnya sendiri jika dia harus pindah, saya pikir Manchester United akan menjadi tempat yang baik baginya. ”

Manchester United juga dikaitkan dengan transfer untuk Jadon Sancho dan Jack Grealish di jendela transfer musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO