Manchester United Disarankan Boyong Bek Daripada Striker

Gilabola.com – Untuk menyambut kompetisi Liga Inggris musim depan, Manchester United diminta untuk mendatangkan satu atau bek baru pada bursa transfer musim panas. Hal ini disampaikan Roy Keane.

Seperti diketahui, Setan Merah memang akhir-akhir ini tengah dikaitkan dengan sejumlah pemain top dunia. Tentu saja hal ini tak lepas dari keinginan kuat Ole Gunnar Solskjaer memperkuat skuadnya musim depan menjadi lebih solid dan tajam untuk menantang gelar juara bergengsi.

Manchester United sebelumnya telah aktif di bursa transfer Januari lalu, ketika mereka berhasil menemukan kata sepakat untuk mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Selain itu, mereka juga mampu memboyong Odion Ighalo dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, klub legendaris Liga Inggris itu sekarang ini lebih sering dikaitkan dengan sejumlah pemain bertipikal menyerang dalam beberapa pekan terakhir. Di mana, salah satunya adalah bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Solskjaer, kabarnya sangat kepincut untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Manchester City itu.

Akan tetapi, Roy Keane yang kala aktif bermain sebagai gelandang untuk MU tersebut merasa bahwa Manchester Merah akan lebih baik untuk fokus memperkuat lini pertahanan mereka. Hal ini menurutnya untuk membuat stabilitas di jantung pertahanan.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Sky Sports, sang legenda mengatakan banyak orang selalu berbicara tentang klub besar membutuhkan seorang pemain lini depan, tetapi ia berpikir tim seperti Manchester United justru membutuhkan satu atau dua pemain bertahan.

Ia juga bahkan meragukan dengan bek tengah United sekarang ini, seperti Luke Shaw. Untuk itu ia menyarankan harus mendatangkan pemain baru lagi. Roy Keane  juga menambahkan Brandon Williams telah melakukannya dengan baik sebagai pemain sepak bola yang masih muda, meskipun dia harus bermain dengan kaki kanan di posisinya.

Sementara itu, pada musim panas nanti kubu Manchester United juga akan kesulitan untuk memulangkan Chris Smalling dari AS Roma setelah masa pinjaman berakhir. Sebab, salah satu raksasa Liga Italia itu ingin sekali untuk mempernanenkan masa kerjanya di Stadio Olimpico untuk jangka panjang.

 

 

AHABET
AHABET