Manchester United Disarankan Cari Pemain Berpengalaman

Manchester United Disarankan Cari Pemain Berpengalaman

Gilabola.com – Manchester United disarankan cari pemain berpengalaman untuk klub Liga Inggris tersebut. Hal itu disampaikan oleh Gary Neville.

Gary Neville dilaporkan Independent percaya bahwa Mauricio Pochettino yang siap dilamar klub mana saja akan menambah tekanan pada Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Neville lantas mendesak mantan rekan setimnya itu untuk merekrut pemain berpengalaman saja di jendela transfer Januari mendatang.

Solskjaer lebih percaya pada pemain muda Setan Merah musim ini, namun mereka gagal tampil konsisten. Neville menyadari hal itu dan gatal untuk langsung berikan saran perbaikan.

“Pada saat Louis van Gaal dipecat oleh The Red Devils di tahun 2016 dahulu kala, saya bilang Mauricio Pochettino seharusnya ditunjuk sebelum Jose Mourinho, jadi saya tidak bisa juga duduk di sini sekarang dan mengatakan dia (Solskjaer) tidak akan menjadi orang yang tepat untuk klub ini,” ujar Neville kepada Sky Sports.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Tapi Ole kadung ditunjuk 8 bulan yang lalu, Klub telah mengambil jalur yang berbeda dengan pikiran saya. Saya tidak masalah melihat banyak pemain muda di lapangan itu. Sekarang Ole harus mau egois, dia harus sekejam Jose Mourinho atau Antonio Conte.”

“Mereka telah menghabiskan uang klub untuk melindungi dirinya sendiri dan menempatkan dua atau tiga pemain yang berpengalaman di antara skuadnya dan mereka bisa hidup lebih lama di klub.”

Manchester United perlu arahkan para pemain muda

“Sekarang mereka tidak punya pemain senior untuk membiarkan mereka tahu harapan seperti apa yang diperlukan dalam tim sepak bola. Mereka tidak punya seorang pemimpin dan orang yang bisa menetapkan standar.”

“Waktu dulu saya pertama kali masuk ke tim Syaiton Merah, saya punya orang yang menetapkan standar, membiarkan saya jadi tahu ke mana harus pergi. Saya salah menilai tentang Cristiano Ronaldo dalam dua tahun pertama, tidak ada cara saya pikir dia ketika saya sedang bermain di belakangnya, dia itu orangnya tidak menentu.”

“Siapa yang tahu apa yang bisa dia lakukan untuk klub (jika diarahkan dengan baik oleh pemain berpengalaman), tetapi jika tim tidak mendapatkan pemain berpengalaman di sekitar mereka, mereka tidak akan mencapainya, karena mereka tidak tahu caranya bertanding, terutama saat main tandang.”

“Juan Mata di bangku cadangan, Paul Pogba cedera, Nemanja Matic menjauh, Ashley Young di bangku cadangan. Pemain yang berpengalaman di klub sedang dalam masalah.”