Manchester United Disarankan Gaet Bintang West Ham

Eks striker Manchester City, Trevor Sinclair mendesak Manchester United memboyong gelandang bertahan anyar. Ia pun menyarankan agar Setan Merah mendatangkan Declan Rice.

Usai berhasil meyakinkan Cristiano Ronaldo kembali dan mendapatkan Jadon Sancho di musim panas 2021, raksasa Liga Inggris semakin pede mengarungi kompetisi musim ini. Bahkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan bisa memenangkan trofi.

Namun, belakangan ini hasil negatif harus didapat Manchester United. Apesnya, bermain dalam dua pertandingan di Old Trafford harus menelan kekalahan masing-masing kontra Liverpool dan Manchester City. Bahkan menghadapi rival abadinya, MU benar-benar dibuat kesulitan sepanjang laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebaliknya, The Citizens yang bermain di laga tandang malah seperti bermain di markasnya sendiri di mana lebih mendominasi permainan. Hasil yang mengecewakan tersebut lantas membuat para fans mulai geram dan tekanan pemecatan kepada Ole Gunnar Solskjaer semakin besar.

Meski situasi Manchester United sedang tidak bagus, namun Trevor Sinclair menyarankan agar raksasa Liga Inggris mendatangkan Declan Rice. Ia yakin pemain timnas sepak bola Inggris bisa membuat perbedaan untuk MU terutama di lini tengah.

Berbicara kepada talkSPORT, Trevor Sinclair menilai Manchester Merah sudah melakukan kesalahan sejak musim panas kemarin. Menurutnya, mereka tidak perlu lagi menambah wajah baru di sektor lini serang. Pasalnya, pemain yang ada sudah oke.

Sinclair menilai pemain harus perlu dibawa Manchester United seharusnya bertipe bertaahan seperti bek kanan atau gelandang bertahan. Menurutnya, andai Declan Rice dimainkan bersamaan dengan Scott McTominay atau pemain yang lain, ia menjamin akan ada perbedaan yang besar.

Perlu diketahui, dengan konsistennya Declan Rice di lini tengah telah membantu David Moyes sebagai pelatih di West Ham. Terbukti, pemain sepak bola berusia 22 tahun mampu membantu The Hammers raih hasil positif di Liga Europa.

Terbaru, membantu klub asal London Timur kalahkan Liverpool lanjutan Liga Inggris. Sedangkan di musim panas kemarin Manchester United di posisi bertahan cuma datangkan Raphael Varane. Sayang, pemain asal Perancis kini sedang cedera. Akankah MU tergoda mendatangkan Declan Rice di bursa transfer berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO