Manchester United Disarankan Lepas Romelu Lukaku Dan Matic

Manchester United Disarankan Lepas Romelu Lukaku Dan Matic

Gilabola.com – Manchester United disarankan lepas Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Klub Liga Inggris itu disarankan Lee Sharpe beli pemain lebih bagus lagi.

Manchester United dapat saran kritis dari mantan pemain mereka, Lee Sharpe. Ia menilai Romelu Lukaku dan Nemanja Matic tidak menawarkan banyak dan klub harus segera menguangkan mereka di musim panas.

Setelah kedua pemain itu dilepas, Lee menyarankan agar kubu Ole Gunnar Solskjaer segera datangkan pemain Chelsea, N’golo Kante. Sesuatu yang jelas ditentang mati-matian oleh fans setia The Blues.

“Mereka harus keluar dan membeli pemain yang benar-benar kelas dunia,” ujar Lee melalui talkSPORT. “Mereka juga akan kedatangan beberapa pemain muda seperti Scott McTominay yang saya nilai sangat menjanjikan.”

Manchester United perlu bantuan Kante untuk membentuk pemain muda

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kubu Setan Merah dinilai Lee sudah bagus dengan memanfaatkan beberapa pemain muda. Meski bagus untuk jangka panjang, namun ia menilai semua pemain muda tersebut perlu dapat arahan dan bimbingan untuk maju. N’golo Kante adalah sosok yang dinilai tepat untuk tugas mulia tersebut.

“Mereka sudah punya beberapa pemain muda di tim yang perlu dapat pengalaman dan arahan. Mereka perlu dapat bimbingan pemain kelas dunia untuk ditempatkan pada level seharusnya. Saya tidak yakin hal ini bekerja melalui Lukaku.”

Nama Nemanja Matic juga dinilai Lee kurang cocok untuk memoles semua talenta muda The Red Devils. Meski sang pemain cukup bagus, namun ia akan segera mengalami penurunan performa di tim Solskjaer.

“Secara bertahan, mereka terlihat kurang kuat jadi perlu datangkan pemain tengah yang bagus. Kalau saya jadi pemangku kebijakan di United, saya pasti akan pilih Matic yang brilian, tapi dia mungkin akan menurun juga.”

“Saya akan keluar dan habiskan banyak uang untuk datangkan Kante, karena dia kurang dapat perlakuan berkelas di Chelsea,” pungkasnya.