Manchester United Ditantang Tak Mainkan David de Gea

Manchester United Ditantang Tak Mainkan David de Gea

Gilabola.com – Manchester United ditantang tak mainkan David de Gea di Liga Inggris. Hal ini diminta Ia Wright pada Ole Gunnar Solskjaer.

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, harus membuktikan jika dirinya sanggup mengambil keputusan berani meminggirkan kiper David de Gea. Ia harus memarkir sang kiper untuk dua laga sisa Premier League musim ini oleh Ian Wright.

Suka tidak suka, De Gea sudah melakukan beberapa kesalahan, termasuk saat membiarkan Chelsea dapat hasil imbang skor 1-1. Impian juara jauh di mata, bahkan mereka kedodoran ke tangga enam dengan bekal 65 poin.

Solskjaer sendiri masih terus membela kesalahan demi kesalahan De Gea. Ia berpeluang besar tetap memainkan sang kiper saat lawan Huddersfield Town dan Cardiff City. Wright yakin jika sang manajer seharusnya lebih berani lagi demi nasib tim yang ia poles.

Manchester United harus berikan David de Gea waktu liburan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kalau Solskjaer masih ingin menandai kebangkitannya dan menunjukkan pada dunia jika dia tidak takut ambil keputusan, dia harus menarik De Gea,” tantang Wright melalui siaran radio BBC.

“Kalau manajer menjelaskan sesuatu dan memberanikan dirinya empat mata mengeluarkan pemainnya dan memberikan dia waktu rehat, itu baru tugas manajer berani. Seharusnya Solskjaer melakukan hal itu.”

“De Gea itu perlu pergi liburan dan memperpendek kontraknya. Adakalanya kalian perlu menarik seseorang dari tugasnya. Dia masih salah satu kiper terhebat dunia dan dia perlu istirahat saja saat ini.”

“Masih banyak yang akan terjadi dan dia sudah terlalu sering berada dibawah tekanan. Kalau kalian melihat sejauh apa tim bertanding selama ini, kalian pasti sadar jika dia sudah terlalu banyak berada dalam kondisi tekanan berat,” pungkasnya.