Manchester United Ditawari Duet Sempurna Untuk Paul Pogba

Blaise Matuidi, bintang Juventus yang berpeluang ke Manchester United.
Blaise Matuidi, bintang Juventus yang berpeluang ke Manchester United.

Klub Liga Inggris Manchester United telah ditawari kesempatan untuk menyegel kontrak dengan gelandang Juventus, Blaise Matuidi, oleh agen super Mino Raiola.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho telah mengesampingkan prospek untuk mendatangkan lebih banyak penyerang di musim panas namun berada di pasar mencari gelandang bertahan baru untuk menjadi tandem Paul Pogba yang tidak sedang dalam performa puncaknya saat ini.

The Red Devils menggunakan formasi 4-3-3 dalam beberapa pekan terakhir ini setelah Pogba mengeluh tidak memiliki kebebasan yang cukup saat MU bermain dengan dua pemain tengah, dan Scott McTominay telah tampil impresif sejak dipromosikan ke tim utama untuk memberi keseimbangan lebih pada skuad.

Namun, Mourinho masih ingin mendatangkan gelandang bertahan kelas dunia di musim panas, terutama dengan Michael Carrick akan menggantung sepatunya untuk bergabung dengan staf pelatih United.

Advertisement

Dan sekarang Rai Sport mengklaim bahwa Raiola – yang juga mewakili Pogba – telah menawarkan kliennya yang lain, Matuidi, kepada Mourinho sebagai solusi atas masalahnya.

Gelandang Juventus telah bermain bersama Pogba di tim nasional Prancis, sementara Massimiliano Allegri bahkan beralih ke formasi 4-3-3 untuk memasukkan Matuidi ke skuadnya.

Pemain berusia 30 tahun itu pindah ke Turin dari Paris Saint-Germain musim panas lalu dan sudah menjadi salah satu pemain yang paling dipercaya Allegri, dengan pemain asal Prancis itu dipilih untuk bermain sebagai starter saat melawan Tottenham meski baru kembali dari cedera.

Matuidi telah memberikan sejumlah penampilan bagus bersama Si Nyonya Tua musim ini, dan Raiola terus-menerus menghubungi Setan Merah mengenai prospek membawa kliennya ke Old Trafford.

The Red Devils sudah memiliki sejumlah pemain yang diwakili oleh Raiola di tim mereka, seperti Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku dan Sergio Romero, sementara dia juga membantu menjual Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal dalam kesepakatan barter dengan Alexis Sanchez.