Manchester United Ditawari Philippe Coutinho Oleh Barcelona

Manchester United Ditawari Philippe Coutinho Oleh Barcelona

Gilabola.com – Manchester United ditawari Philippe Coutinho oleh Barcelona. Mereka bergerak duluan saat klub Liga Inggris baru dilaporkan tertarik.

Manchester United sejatinya belum menyatakan keseriusannya, namun saat dilaporkan tertarik, Barcelona buru-buru ingin menjual Philippe Coutinho ke kubu Old Trafford. Masalah harga jelas bukan hal serius bagi klub sekaya Setan Merah.

Calciomercato melaporkan jika raksasas La Liga Barca berniat ingin menjual mantan pemain Liverpool mereka ke kubu Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah, Chelsea, dan Paris Saint Germain sudah dikaitkan ke Coutinho, namun sama-sama belum mengajukan tawaran awal.

United sudah dikaitkan dengan sang pemain Brasil selama beberapa bulan belakangan, meski ia dikontrak hingga tahun 2023 mendatang. Barca ingin kabar tersebut menjadi kenyataan dengan sekalian datang memberikan penawaran.

Manchester United juga dikaitkan dengan Carlos Rodriguez

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Saat belum berikan jawaban, kubu Solskjaer mulai dikaitkan dengan pemain tengah Carlos Rodriguez. Hal itu terjadi setelah mereka dilaporkan lakukan negosiasi dengan sang pemain.

Carlos Rodriguez menjuarai Liga Champions CONCACAF bersama Monterrey dan dikabarkan segera pindah ke klub lainnya. Muncullah nama The Red Devils.

Tengah tidak terlalu sibuk, Paul Pogba cs akan melawan Perth Glory di laga persahabatan pada tanggal 13 Juli 2019. Pada tanggal 17 Juli 2019 mereka akan melawan Leeds United. Sementara pada tanggal 20 Juli 2019 mereka akan main di gelaran ICC melawan wakil Serie A, Inter Milan.