Manchester United Dituding Louis van Gaal Masih Parkir Bus

Manchester United Dituding Louis van Gaal Masih Parkir Bus

Gilabola.com – Manchester United dituding Louis van Gaal masih terapkan taktik parkir bus. Solskjaer dan Jose Mourinho ia nilai gunakan cara yang sama di Liga Inggris.

Louis van Gaal selaku mantan pelatih Manchester United langsung terpelatuck emosi jiwa saat mendengar jika tim sekarang main seperti era Sir Alex Ferguson. Kesal, Van Gaal langsung menuding Ole Gunnar Solskjaer terapkan taktik parkir bus yang sama dengan Jose Mourinho.

“Pelatih setelah saya (Jose Mourinho) menggunakan taktik parkir bus dan terus jaga kandang. Sekarang pelatih yang lain menggunakan cara yang sama,” ujar sang manajer Belanda melalui BBC.

“Perbedaan diantara Mourinho dengan Solskjaer adalah Solskjaer bisa menang saja. Benar juga jika ia telah mengganti posisi Paul Pogba dan menaruhnya di posisi yang lebih tepat.”

Manchester United dinilai Louis van Gaal tidak beda dengan era Mourinho

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Tapi tetap saja United yang sekarang tidak memainkan cara Ferguson. Yang ada sekarang masih lebih bertahan daripada main menyerang habis-habisan seperti era Fergie. Kalau kalian suka, ya tidak apa-apa juga.”

“Kalau kalian pikir cara yang sekarang lebih menarik daripada taktik menyerang saya yang membosankan, okelah. Tapi itu bukan kebenaran saya.”

“Mereka bisa saja menang di Liga Champions karena habis-habisan parkir bus dan memang sulit untuk memecahkan taktik seperti itu. Suka atau tidak suka, yang ada sekarang tetap merupakan hasil kerja Mourinho,” pungkasnya.

Kubu MU sendiri akan menjamu Watford pada hari Sabtu akhir pekan ini, pukul 22.00 Wib. Mereka berpeluang menang dengan atau tanpa taktik parkir bus yang diterapkan Solskjaer. Kubu lawan tetap masih bisa memberikan kejutan jika mereka lengah.