Manchester United Diuji Real Madrid Soal David de Gea

Manchester United Diuji Real Madrid Soal David de Gea

Gilabola.com – Manchester United diuji Real Madrid soal kegigihan mereka pertahankan David de Gea. Klub Liga Inggris itu tidak tenang mengetahui rencana Los Blancos.

Manchester United memang tidak bisa lari dari niat Real Madrid yang ingin mendapatkan David de Gea ke Santiago Bernabeu. Hal ini menguat setelah sosok Zinedine Zidane kembali melatih klub La Liga tersebut.

Bukan rahasia lagi jika Zidane merupakan fan berat De Gea. Ia membidik nama sang kiper jagoan untuk rencana beratnya membangkitkan kembali era kejayaan Madrid di Spanyol dan Eropa. Manajemen Madrid juga tengah diperhatikan keseriusannya untuk membantu Zidane.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Presiden Madrid Florentino Perez juga janjikan akan guyur Zidane dengan dana melimpah ruah agar ia bisa tenang latih tim. Zidane diharapkan kembalikan tim minimal masuk Liga Champions lagi.

Manchester United ingin David de Gea bertahan

Tidak main-main, dana tujuh puluh lima juga pound sudah ia siapkan untuk jemput De Gea dari Old Trafford. Pemain Setan Merah itu akan segera habis durasi kontraknya di musim panas mendatang dan hal itu ingin dimanfaatkan oleh kubu Los Blancos.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri masih membujuk De Gea dengan tawaran tiga ratus lima puluh pound per pekan. Ia diharapkan tetap bertahan hingga tahun 2020, namun kubu Madrid siap menaikkan tawaran mereka demi menggoda De Gea ke Spanyol.

Saat Madrid mengintai, kubu United membidik dua pemain Benfica, Joao Felix dan Ruben Dias. Kedua pemain mencuri perhatian United dalam laga kemenangan skor 3-0 lawan Lisbon.