Manchester United Favorit Terkuat Rekrut Matthijs de Ligt

Manchester United Favorit Terkuat Rekrut Matthijs de Ligt

Gilabola.com – Manchester United sangat dekat dengan mengontrak bek tengah Ajax Matthijs de Ligt, menurut laporan di Spanyol.

Barcelona adalah favorit kuat untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun musim panas ini setelah mendapatkan kesepakatan £ 65 juta (sekitar Rp 1,1 trilyun) untuk mengontrak rekan setimnya di Ajax. Meski begitu, Manchester United semakin dekat ikat Matthijs de Ligt.

Laporan-laporan di Spanyol mengklaim bahwa Barca telah menyetujui biaya transfer senilai € 70 juta (sekitar Rp 1,1 trilyun) dengan Ajax untuk De Ligt, tetapi langkah itu ditunda karena agen bek Mino Raiola menuntut komisi 20 persen.

Tetapi sekarang, stasiun radio Catalan RAC1 melaporkan bahwa United berada di posisi terdepan untuk menandatangani De Ligt dan pemain internasional Belanda itu ‘sangat dekat’ dengan kepindahan ke Old Trafford. Laporan itu mengklaim bahwa kesepakatan belum selesai tetapi De Ligt telah menerima tawaran dari United yang ‘terlalu bagus untuk ditolak’.

Manchester United anggap Matthijs de Ligt sempurna

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pekan lalu, laporan mengklaim bahwa De Ligt masih tertarik untuk pindah ke United, meskipun klub gagal mengamankan main di Liga Champions untuk musim depan.

United memandang transfer De Ligt ini sebagai penandatanganan ‘sempurna’ untuk meningkatkan pertahanan mereka, sementara pemain berusia 19 tahun itu menjadi prospek untuk menjadi bagian penting dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang dibangun kembali musim panas ini.

De Ligt, bagaimanapun, telah dikaitkan kepindahannya ke Barcelona untuk bergabung dengan De Jong sekali lagi.

Ketika ditanya awal pekan ini apakah dia akan bermain bersama De Jong di Barcelona, ​​De Ligt menjawab: “Akan menyenangkan bermain dengan Frenkie di tim, tapi saya tidak tahu apakah itu akan terjadi.”

Liverpool, Manchester City dan Paris Saint-Germain juga dikaitkan dengan kepindahan ke De Ligt.