Transfer Manchester United: Fokus Kejar Joao Felix Meski PSG Mengganggu

Manchester United Fokus Kejar Joao Felix Meski PSG Mengganggu

Manchester United Fokus Kejar Joao Felix, tidak peduli meski kubu PSG datang mengganggu upaya klub Liga Inggris tersebut. Mereka siap kerahkan kemampuan finansial untuk dapatkan Cristiano Ronaldo berikutnya itu.

Joao Felix masih berusia 19 di Benfica, namun performa dan talentanya sudah membuat klub-klub besar dunia terpikat pada dirinya. Ia memiliki harga £105 juta di atas kepalanya saat banyak pemburu bakat muda datang berduyun-duyun ke Benfica untuk melihatnya beraksi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Klub Inggris dan PSG adalah dua dari beberapa pengagum terbesar tetapi mereka buru-buru ingin menang dapatkan sang pemain. Mereka berdua bergabung dengan klub elit Eropa lainnya, termasuk Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester City, Liverpool, Arsenal dan Chelsea. Meski begitu dua tim ini masih lebih diunggulkan untuk bisa dapatkan Joao Felix.

Mereka melihat Felix sebagai properti terpanas di pasar transfer dan ambisinya yang utama adalah untuk mengikuti jejak pemain terkenal, Cristiano Ronaldo. Felix berbagi agen super yang sama, Jorge Mendes, yang mewakili Ronaldo. Bintang Juventus itu juga menyadari bakat sang pemain muda.

Manchester United Fokus Kejar Joao Felix saat ia ingin ke Juventus

Ronaldo tertangkap kamera hadir di tribun stadion laga Benfica tengah menonton Felix berlaga. Hal itu membuat keinginan Joao Felix semakin membara yang selalu ingin bisa bermain bola dengan idolanya itu.

Tapi Juve jelas tidak dalam persaingan dengan Inggris dan PSG. Artinya jelas untuk saat ini Felix kecil kemungkinan bisa satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Meski Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester City, Liverpool, Arsenal dan Chelsea ada dalam antrian, namun sorotan berita masih menyasar PSG dan Manchester United. Soal kekuatan keuangan, jelas dua raksasa kaya tersebut jauh lebih kuat dari pesaing-pesaing mereka.